Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Brest Vs PSG: Kubu PSG Dipanaskan Rumor Mbappe

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino kembali ditanya soal masa depan Kylian Mbappe di timnya saat konferensi pers menjelang pertandingan tandang Ligue 1 melawan Brest, Sabtu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Agustus 2021  |  15:35 WIB
Ujung tombak Paris Saint-Germain Kylian Mbappe./Antara - AFP
Ujung tombak Paris Saint-Germain Kylian Mbappe./Antara - AFP

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino kembali ditanya soal masa depan Kylian Mbappe di timnya saat konferensi pers menjelang pertandingan tandang Ligue 1 melawan Brest, Sabtu (21/8/2021) dini hari.

Spekulasi soal Mbappe hengkang dari Paris terus bergulir di tengah minat Real Madrid untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Saat ini, pemain Prancis berusia 22 tahun itu memasuki tahun terakhir kontraknya di PSG dan dikabarkan menolak menandatangani perpanjangan kontrak.

Beredarnya video yang menunjukkan Mbappe terrpisah dari kelompok pemain PSG yang lain ketika dalam pelatihan, menambah panas rumor transfernya. Terlebih, hal itu terjadi setelah bergabungnya Lionel Messi dari Barcelona pekan lalu.

Pochettino dengan tenang menanggapi pertanyaan soal Mbappe. Dia menegaskan bahwa penyerang muda itu adalah bagian dari skuadnya.

"Saya melihat (Mbappe) termotivasi, bekerja keras untuk menjadikan musim ini adalah musim yang hebat," kata Mauricio Pochettino menanggapi pertanyaan terbaru soal pemain berusia 22 tahun itu, seperti dikutip dari Marca, Jumat (20/8).

"Dia adalah pemain kami dan saya tidak melihat dia tidak berada di sini musim ini."

"Dia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, bahkan, jika dia tidak memperbaruinya, dan dia telah menunjukkan kepada saya bahwa dia senang bersama kami di sini."

"Dia tenang dan klub tahu apa yang akan mereka lakukan. Kami tahu dia adalah pemain kami dan dia sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan besok."

Menurut La Gazzetta dello Sport, Mbappe telah berbicara dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Namun, Al-Khelaifi tidak mau membiarkan penyerang itu pergi musim panas ini.

Dengan demikian, Kylian Mbappe harus menunggu transfer gratis tahun untuk pergi dari PSG meski Real Madrid dapat mengajukan penawaran resmi setelah menyelesaikan kepergian Martin Odegaard.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG Liga 1

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top