Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terungkap, ini Lima Alasan Bikin Messi Bergabung ke PSG

Setidaknya ada lima hal yang Messi sebut secara terpisah, membuat dirinya teken kontrak dengan PSG.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Agustus 2021  |  14:38 WIB
Lionel Messi berseragam Paris Saint Germain - PSG
Lionel Messi berseragam Paris Saint Germain - PSG

Bisnis.com, JAKARTA - Lionel Messi berbicara untuk pertama kalinya sebagai pemain Paris Saint Germain (PSG). Ia melakukannya dalam acara di kandang klub Liga Prancis itu, Parc des Princes, Rabu, 12 Agustus 2021.

Dari rangkaian pernyataannya bisa ditarik benang merah alasan yang membuat dia bersedia menerima pinangan PSG, setelah Barcelona menyatakan tak lagi mampu mempertahankannya karena masalah keuangan itu.

Setidaknya ada lima hal yang Messi sebut secara terpisah, membuat dirinya teken kontrak dengan PSG. Inilah kelima hal tersebut, didasari pernyataan langsung dari pemain Argentina itu:

Bisa dengan cepat mengubur rasa sakit Barcelona

"Pertama ada hari-hari yang sulit, kemudian saya gugup karena keinginan untuk memulai, kemudian ketika kami mencapai kesepakatan akhir, segalanya mulai berubah. Saya tidak melampaui apa yang di atas, tetapi saya membuat kemajuan."

Keluarga Messi senang dengan Paris

"Pukulan itu berat bagi seluruh keluarga, tetapi Antonela telah menemani saya ke mana pun (saya pergi). Sejak pertama dia mendukung saya. Anak-anak suka (dengan ide ini ketika) memikirkan Menara Eiffel dan Disneyland."

Kehadiran Staf Argentina di ruang ganti

“Pada tingkat pribadi, itu adalah ruang ganti yang saya tahu, jadi Anda melihat grup yang sangat sehat dari luar. Ada juga staf pelatih Argentina, itu tidak akan lebih baik di klub lain. Memenangkan Liga Champions akan menjadi luar biasa."

Ada Di Maria di PSG

"Saya berbicara dengan (Angel) Di Maria, (Leandro) Paredes, dan Neymar tentang tempat tinggal dan di mana anak-anak saya bisa bersekolah.

Saya mulai berlatih besok dan keluarga saya kembali ke Barcelona untuk menyelesaikan semuanya. Saya tidak tahu kapan saya akan bermain, saya baru saja kembali dari liburan saya."

Paris beri Sambutan Hangat

"Semua yang saya alami sejak saya tiba di Paris luar biasa, semua cinta ini luar biasa. Ini adalah pengalaman pertama saya bersama klub di luar Barcelona, setelah pukulan keras saya bahagia lagi."

Lionel Messi dikontrak dua tahun oleh PSG. Bintang Argentina ini diharapkan jadi modal bagi klub itu untuk mengakhiri paceklik gelar di Liga Champions.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG lionel messi

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top