Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Sepak Bola Olimpiade 2020: Mesir vs Spanyol Seri, Prancis Dibantai Meksiko

Hasil matchday pertama babak penyisihan grup kompetisi sepak bola Olimpiade Tokyo Kamis (22/7/2021), langsung memberikan sejumlah kejutan. Termasuk hasil Mesir vs Spanyol, Meksiko vs Prancis.
Olimpiade Tokyo 2020/Olympics
Olimpiade Tokyo 2020/Olympics

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil matchday pertama babak penyisihan grup kompetisi sepak bola Olimpiade Tokyo Kamis (22/7/2021), langsung memberikan sejumlah kejutan.

Ini hasil sepak bola Olimpiade Tokyo 2020:

Hasil Meksiko vs Prancis 4-1

Kedua tim berlaga di Grup A dan bertemu di Chofu. Meksiko tampil mengejutkan dan mampu mengalahkan Prancis dengan skor 4-1.

Gol Meksiko dicetak Ernesto Vega (menit 47), Francisco Cordova (55), Carlos Antuna (80), dan Eduardo Aguirre (90). Gol Prancis diceploskan Andre-Pierre Gignac (69) dari titik penalti.

Di grup ini masih akan berlangsung laga Jepang vs Afrika Selatan, malam ini. Sedangkan pada matchday kedua, 25 Juli, Prancis akan menghadapi Afrika Selatan dan Meksiko melawan Jepang.

Hasil Selandia Baru vs Korea Selatan 1-0

Kedua tim berlaga di Grup B dan bertanding di Kashima. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0. Selandia Baru unggul berkat gol Chris Wood (72).

Pada malam ini, grup yang sama masih akan menyajikan laga Honduras vs Romania. Sedangkan matchday kedua, 25 Juli, Selandia Baru akan melawan Honduras dan Rumnia ditantang Korea Selatan.

Hasil Mesir vs Spanyol 0-0

Kedua tim berlaga di Grup C dan bertemu di Sapporo. Pertandingan ini berakhir 0-0.

Di grup sama, malam ini akan berlangsung Argentina vs Australia. Pada matchday kedua, 25 Juli mendatang, Mesir akan melawan Argentina, sedangkan Spanyol menghadapi Australia.

Kompetisi sepak bola Olimpiade Tokyo, di bagian putra, dibagi dalam empat grup berisi empat tim. Tim penghuni dua besar klasemen tiap grup akan lolos ke babak perempat final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper