Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chelsea Tawarkan Rp1,7 Triliun untuk Rekrut Chiesa, Juventus Menolak

Pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann juga mengakui ketertarikannya dengan Fedrico Chiesa. Liverpool disebut-sebut sebagai peminat lainnya.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 14 Juli 2021  |  23:15 WIB
Pemain Juventus, Federico Chiesa - La Stampa
Pemain Juventus, Federico Chiesa - La Stampa

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea dilaporkan telah menawarkan Juventus 100 juta euro atau senilai Rp1,71 triliun untuk pemain sayap Italia Federico Chiesa. Namun, Bianconeri tidak tertarik dengan tawaran tersebut.

Dilansir Football Italia, Rabu (14/7/2021) Juventus mendatangkan Chiesa dengan opsi pinjaman berbayar dan kewajiban untuk membeli dari Fiorentina, transfer senilai total 60 juta euro.

Chiesa tampil mengesankan selama musim pertamanya bersama Bianconeri dan terus unggul di bawah asuhan Roberto Mancini dari Azzurri di Euro musim panas ini.

Anak muda, yang telah berusia 23 tahun, telah menarik minat dari raksasa Eropa dan pemenang Liga Champions adalah yang terakhir dikaitkan dengan Chiesa.

Wartawan Bild Christian Falk melaporkan The Blues telah menawarkan 100 juta euro untuk jasa Chiesa, tetapi Nyonya Tua telah menolak untuk melakukan pembicaraan dengan klub London itu.

Pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann juga berminat dan mengaku senang bila anak dari eks pesepakbola Italia Enrico Chiesa itu bergabung dengan Die Roten, sedangkan Liverpool juga disebut-sebut sebagai peminat lainnya.

Kendati begitu, Juventus tidak berencana membiarkan bintang Italia itu pergi setelah menjalani musim perdananya di Stadion Allianz.

Chiesa, yang mencetak dua gol di Euro untuk membantu Italia mengangkat trofi, telah mencetak 14 gol dan menyumbang 10 assist dalam 43 pertandingan kompetitif bersama Bianconeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Juventus

Sumber : Football Italia

Editor : Oktaviano DB Hana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top