Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kepindahan Varane dari Madrid ke MU Tinggal Selangkah Lagi

Manchester United berharap bisa memboyong Raphael Varane yang masih menyisakan kontrak kurang dari 12 bulan di Real Madrid.
Raphael Varane/Reuters
Raphael Varane/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United semakin dekat dengan targetnya, Raphael Varane dari Real Madrid. Setan Merah dilaporkan hampir menyetujui persyaratan pribadi yang diajukan bek Prancis itu menjelang kepindahannya dari Santiago Bernabeu, demikian dilansir dari Manchester Evening News.

Pemain berusia 28 tahun itu diyakini bakal segera mengenakan seragam Man United setelah 10 tahun bermain untuk Real Madrid, di mana ia memenangkan empat gelar Liga Championd dan tiga trofi La Liga.

Varane juga menjadi andalah timnas Prancis yang menjadi juara Piala Dunia 2018. Ia juga tampil menonjol untuk tim suhan Didier Deschamps di Euro 2020, meski mereka tersingkir di babak 16 besar. Dia telah tampil untuk tim nasional sebanyak 79 pertandingan dengan lima gol.

MEN melaporkan bahwa kesepakatan terkait persyaratan pribadi "hampir" menjelang transfer musim panas, dengan Varane yang bertekad untuk mencari tantangan baru.

Varane saat ini sedang berlibur bersama keluarganya setelah bermain di Euro 2020. Ia dikatakan santai menjelang kepindahannya dari Real Madrid.

Manchester United berharap bisa memboyong Raphael Varane yang masih menyisakan kontrak kurang dari 12 bulan di Real Madrid, dengan bayaran sekitar 50 juta pound sterling, setelah mengontrak Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan 73 juta pound sterling pada awal bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper