Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Ukraina vs Inggris: Grealish Puji Penampilan Kane di Lini Depan

Kane akhirnya mencetak gol pada Euro 2020 untuk Inggris sekaligus membawa mereka ke pertandingan perempat final menghadapi Ukraina di Roma, Sabtu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Juli 2021  |  22:09 WIB
Prediksi Ukraina vs Inggris: Grealish Puji Penampilan Kane di Lini Depan
Striker Timnas Inggris Harry Kane selepas menjebol gawang Jerman di 16 besar Euro 2020. - UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Inggris Jack Grealish mengaku kapten Harry Kane adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengannya dan pemain Aston Villa ini menilai penyerang Tottenham Hotspur itu bakal memecahkan rekor pencetak gol Liga Premier.

Kane tidak mencetak gol pada tiga pertandingan grup bagi Inggris pada Euro 2020, tetapi ia mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 atas Jerman, Selasa, yang membawa mereka ke pertandingan perempat final dengan menghadapi Ukraina di Roma, Sabtu.

Grealish mengatakan Kane, atau "H", adalah seorang finisher yang mematikan tetapi juga memuji karyanya di luar kotak penalti.

"Tidak seorang pun di sini akan meragukan 'H'," ujar Grealish kepada media Inggris, Kamis, dikutip dari laman resmi Reuters, Jumat. “Dia pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya."

“Dia akan memecahkan rekor Liga Premier dan Inggris, tetapi dia bukan hanya pencetak gol. Dia luar biasa ketika turun ke dalam lapangan dan menemukan umpan, serta menempatkannya melalui kaki para pemain."

Alan Shearer adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Premier dengan 260 gol. Kane berada di urutan ketujuh dalam daftar dengan 166 gol.

Grealish keluar dari bangku cadangan untuk memainkan peran dalam kedua gol pada kemenangan atas Jerman, tetapi pemain berusia 25 tahun itu mengatakan dia tidak yakin apakah dia akan menjadi starter melawan Ukraina, mengingat opsi menyerang berada di tangan pelatih Gareth Southgate.

“Itu sulit, saya selalu bermain setiap menit di Villa. Saya harus realistis tentang diri saya dan bakat yang kami miliki, terutama di posisi saya,” ujarnya.

“Anda punya enam pemain untuk mendampingi Harry yang pada kenyataannya bermain untuk beberapa klub besar di dunia, saya sendiri, Jadon (Sancho), Marcus (Rashford), Raheem (Sterling), Phil (Foden), dan Bukayo (Saka)," tambahnya.

"Itu menakutkan, betapa bagusnya kami berenam. Itu tidak besar kepala, itu hanya kebenaran." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas inggris Timnas Ukraina Euro 2020

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top