Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSIS Semarang Tundukkan PSIM Yogyakarta dengan Sejumlah Catatan

PSIS Semarang menang dengan skor 2–0 atas PSIM Yogyakarta dalam pertandingan uji coba. Kedua tim segera menjalani kompetisi, PSIS di Liga 1 dan PSIM di Liga 2.
PSIS Semarang menang 2-0 atas PSIM Yogyakarta./Antara
PSIS Semarang menang 2-0 atas PSIM Yogyakarta./Antara

Bisnis.com, SEMARANG – PSIS Semarang mendapatkan tambahan optimisme menjelang bergulirnya Liga 1 setelah mencatat kemenangan dengan skor 2–0 atas PSIM Yogyakarta di Stadion Citarum di Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu (28/6/2021).

Kedua gol tim berjuluk Mahesa Jenar itu dicetak oleh Hari Nur Yulianto pada babak pertama dan skor 2–0 bertahan hingga pertandingan usai meski PSIS memperoleh banyak peluang untuk menambah keunggulan.

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic merotasi para pemain sehingga memperoleh kesempatan untuk bermain dalam.pertandingan uji coba ini.

Menurut pelatih asal Montenegro itu, Hari Nur dan kawan-kawan menunjukkan perkembangan yang cukup bagus, meskipun masih terdapat sejumlah catatan yang harus diperbaiki. "Perkembangan cukup bagur dari pertandingan ke pertandingan," kata pelatih berusia 51 tahun itu.

Dia menjelaskan anak asuhnya menunjukkan perkembangan taktikal yang lebih baik pada pertandingan itu, meski hanya berjalan sekitar 70 menit. Dia menyoroti.performa para pemain muda PSIS yang masih harus ditingkatkan jika nantinya bermain di Liga 1.

Dalam pertandingan ini Dragan juga memuji permainan PSIM yang juga cukup bagus. Sementara itu, pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro, mengakui anak asuhnya mengalami kebuntuan saat bermain di babak pertama.

Selain harus beradaptasi dengan lapangan sintetis, dia menyebut banyak pelajaran yang diperoleh dari pertandingan itu menjelang bertarung di Liga 2. "Babak kedua lebih menikmati permainan, meskipun masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi," kata mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper