Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer Pemain: Pique Berharap Haaland Bisa Datang ke Barcelona

Keuangan Blaugrana saat ini berada dalam posisi berbahaya, tetapi masih ada optimisme bahwa mereka dapat memikat pemain besar seperti Haaland ke Camp Nou musim panas ini.
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland/Bundesliga.com
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland/Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, mengungkapkan bahwa ia berharap klub dapat mengontrak penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland pada musim panas ini.

Keuangan Blaugrana saat ini berada dalam posisi berbahaya, tetapi masih ada optimisme bahwa mereka dapat memikat pemain besar untuk ke Camp Nou musim panas ini.

"Saya tidak tahu, saya berharap dia datang (ke Barcelona)," kata Pique saat mengobrol dengan YouTuber Ibai Llanos.

"Para pemain hebat seharusnya bersama kami, tetapi itu adalah keputusan yang harus diambil klub. Mereka tahu."

Barcelona baru saja mendapatkan amunisi baru dengan bergabungnya Sergio Aguero. Pemain Argentina berusia 33 tahun itu direkrut secara gratis setelah kontraknya di Manchester City tidak diperpanjang musim panas ini.

Menyinggung soal Aguero, Pique mengaku mereka mempunyai hubungan baik selama ini.

"Saya sudah akrab dengannya. Selama bertahun-tahun, kami selalu terhubung di media sosial," ujarnya.

"Saya memainkan Piala Dunia U20 melawan dia, karena kami berasal dari generasi yang sama. Leo (Lionel Messi) membicarakan dia dengan sangat baik."

Ada pembicaraan musim panas lalu yang menyebut bahwa Barcelona akan melepas Pique. Namun, pemain 34 tahun ini tidak berniat bermain untuk klub lain.

"Pada hari saya bermain untuk Barcelona, saya akan meninggalkan sepak bola, saya tidak akan pernah pergi ke tim lain," ucapnya.

"Jika mereka tidak menginginkan saya, jika (Ronald) Koeman memberi tahu saya bahwa saya tidak akan bertahan, cukup itu saja. Saya hanya bersemangat bermain untuk Barcelona. Saya tidak punya keinginan untuk mengenakan seragam lain."

Gerard Pique bergabung dengan akademi sepak bola Barcelona pada 1997, ketika usianya 10 tahun. Ia sempat meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan Manchester United pada 2004, tetapi kembali lagi ke Barca pada 2008 hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper