Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mantan Bek Juventus Marco Motta Antusias Berlatih Lagi dengan Persija

Mantan pemain Timnas Italia dan Juventus Marco Motta mengaku antusias berlatih kembali bersama Persija Jakarta. Bersama tim Macan Kemayoran, Motta telah menikmati manisnya menjuuarai Piala Menpora.
Bek kanan Persija Jakarta Marco Motta/Persija.id
Bek kanan Persija Jakarta Marco Motta/Persija.id

Bisnis.com, DEPOK – Mantan bek Timnas Italia dan Juventus Marco Motta mengaku antusias dapat berlatih kembali bersama rekan-rekan setimnya di Persija Jakarta di Depok, Jawa Barat, pada Senin (7/6/2021).

Sebagaimana dikutip dari laman resmi tim Macan Kemayoran pada Selasa (8/6/2021), pemain yang juga pernah memperkuat AS Roma, Atalanta, Udinese, Torino, Bologna, Genoa, Watford, dan Almeria itu berjanji bekerja keras agar tampil prima dalam gelaran Liga 1.

"Ini latihan pertama saya setelah kembali ke Indonesia. Kondisi memang belum 100 persen, tapi saya akan melakukan yang terbaik agar bisa mencapai kondisi prima menjelang Liga 1," kata pemain belakang berusia 35 tahun itu.

Motta sempat kembali ke Italia selepas mengantarkan Persija menjuarai Piala Menpora 2021. Dia mengakui bahwa trofi kampiun Piala Menpora menjadi motivasi tim Ibu Kota untuk menjadi yang terbaik di Liga 1.

"Kami sedang dalam tren bagus seusai menjuarai Piala Menpora dan ingin terus menang. Kami ingin mendapatkan trofi lain," tutur Motta.

Liga 1 Indonesia musim 2021-2022 rencananya bergulir mulai 10 Juli 2021 sampai Maret 2022. Kompetisi itu berlangsung dengan format liga penuh, tetapi dengan sistem seri. Ada enam seri yang sudah disepakati dalam Kongres PSSI 2021 pada Sabtu (29/5/2021) dan digelar di tiga klaster daerah di Jawa.

Klaster pertama meliputi Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta. Klaster kedua, yaitu Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, lalu klaster ketiga Jawa Timur.

Nantinya, seri satu akan berlangsung di klaster pertama, seri dua di klaster kedua dan seri ketiga di klaster ketiga. Lalu berlanjut ke seri keempat yang tetap digelar di klaster ketiga, lalu seri kelima di klaster kedua dan seri keenam atau terakhir kembali lagi ke klaster pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper