Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Bola Uji Coba Euro 2020 Minggu 6 Juni: Ada Inggris, Belgia, Belanda

Akan ada rangkaian laga uji coba Euro 2020 malam nanti, Minggu 6 Juni 2021 dan Senin 7 Juni 2021 dini hari. Timnas Inggris, Belgia, Belanda, dan Denmark akan bermain.
Euro 2020/Reuters-Tony O'Brien
Euro 2020/Reuters-Tony O'Brien

Bisnis.com, JAKARTA — Jadwal Bola pada Minggu malam hingga Senin dinihari, 7 Juni 2021, akan ada rangkaian laga uji coba Euro 2020. Timnas Inggris, Belgia, Belanda, dan Denmark akan bermain.

Timnas inggris akan menjamu Rumania di Middlesbrough. Ini akan jadi laga terakhir The Three Lions menjelang tampil di Piala Eropa. Sebelumnya mereka menang 1-0 atas Austria.

Nantinya, di Euro 2020, Inggris akan berlaga di Grup D bersama Kroasia, Skotlandia, dan Republik Ceko. Dalam laga pertama mereka  melawan Kroasia pada 13 Juni.

Kroasia akan bersiap menghadapi laga ini dengan menjalani uji coba terakhirnya, malam nanti, melawan Belgia di Brussel. Sebelumnya, mereka ditahan imbang Armenia 1-1.

Bagi Belgia, laga melawan Kroasia juga akan menjadi persiapan terakhir sebelum Piala Eropa. Sebelumnya, tim asuhan Roberto Martinez itu ditahan Yunani 1-1.

Belgia, yang saat ini menempati ranking satu dunia, akan berlaga di Grup B Euro. Mereka akan bersaing dengan Denmark, Rusia, dan Denmark.

Malam ini, Denmark akan melakukan laga uji coba melawan Bosnia. Sebelumnya mereka mampu menahan Jerman 1-1.

Dalam laga lain, Minggu malam ini juga akan hadir laga Belanda vs Georgia. Belanda menjalani laga uji coba terakhir setelah ditahan Skotlandia 2-2. Mereka akan berlaga di Grup C Euro 2020, bersaing dengan Ukraina, Austria, dan Makedonia Utara.

Jadwal Bola Laga Uji Coba Euro 2020 (Live di Mola TV)

Minggu, 6 Juni 2021
Laga Uji Coba
23:00 Denmark vs Bosnia
23:00 Inggris vs Rumania
23:00 Belanda vs Gerogia.

Senin, 7 Juni 2021
01.45 Belgia vs Kroasia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper