Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Conte Mau Boyong Bekas Anak Buahnya di Inter ke Tottenham

Inter Milan disebut siap melepas pesepakbola asal Belanda itu karena mengalami masalah keuangan. Nerazzurri disebut mematok harga 52 juta euro atau sekitar Rp 902,2 miliar untuk De Vrij.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 04 Juni 2021  |  21:32 WIB
Antonio Conte  -  Sempre Inter
Antonio Conte - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA - Antonio Conte memang belum dipastikan menjadi pelatih Tottenham Hotspur, akan tetapi dia disebut telah menyerahkan daftar belanja pemain kepada klub itu.

Media Football Insider menyebut Conte memasukkan nama bek Inter Milan Stefan de Vrij ke dalam daftar tersebut. De Vrij merupakan salah satu pemain kesayangan Conte saat membawa Inter Milan menjuarai Liga Italia Seri A musim lalu.

Inter Milan disebut siap melepas pesepakbola asal Belanda itu karena mengalami masalah keuangan. Nerazzurri disebut mematok harga 52 juta euro atau sekitar Rp 902,2 miliar untuk De Vrij.

Nilai itu cukup tinggi mengingat De Vrij saat ini sudah berusia 29 tahun. Tottenham justru disebut lebih memilih untuk mendatangkan rekan setim De Vrij, Milan Skriniar. Akan tetapi harga Skriniar ditaksir akan lebih tinggi.

Tottenham memang telah cukup lama menginginkan Skriniar. Musim lalu mereka sempat mengajukan tawaran akan tetapi ditolak mentah-mentah oleh Inter Milan.

Untuk mendatangkan pemain impian Conte, Tottenham disebut siap melepas bek Davinson Sanchez. Pemain asal Kolombia itu disebut tak masuk dalam rencana Conte jika jadi menangani pasukan Lili Putih musim depan.

Negosiasi kontrak Tottenham dengan Conte sendiri disebut telah mencapai tahap akhir. Kedua belah pihak disebut tinggal menyepakati bayaran yang akan diterima si pelatih.

Tawaran Tottenham Hotspur disebut lebih rendah tiga juta euro dari permintaan Antonio Conte. Saat masih di Inter Milan, Conte disebut mendapatkan bayaran 10 juta euro per tahun yang bisa meningkat menjadi 12 juta euro jika ditambah bonus.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris inter milan tottenham
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top