Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ajax Amsterdam Bedol Desa, Segera Lepas 7 Pemain Sekaligus

Ajax Amsterdam diketahui tengah merencanakan pelepasan sekaligus tujuh pemain pada jendela transfer musim panas ini, termasuk beberapa di antaranya pemain kunci yang membawa mereka juara Eredivisie.
Penyerang sayap Ajax Amsterdam David Neres/Reuters
Penyerang sayap Ajax Amsterdam David Neres/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Ajax Amsterdam, juara Eredivisie, kompetisi sepak bola teratas dalam sistem sepak bola Belanda, disebut-sebut bersiap melakukan bedol desa dengan melepas sekaligus tujuh pemain pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut De Telegraaf yang dikutip Football Oranje, tujuh pemain sedang dalam perjalanan keluar dari klub ibu kota Belanda tersebut pada jendela transfer musim panas ini dengan tujuan memperbarui tim utama.

De Telegraaf menyebutkan ketujuh pemain itu meliputi Andre Onana, Noussair Mazraoui, David Neres, Nicolas Tagliafico, Lassina Traore, Kjell Scherpen, dan Zakaria Labyad dapat meninggalkan Amsterdam musim panas ini.

Scherpen diprediksi untuk berangkat ke klub Liga Primer Inggris Brighton & Hove Aolbion, sementara Onana akan dijual setelah menolak untuk memperbarui kontraknya yang berakhir dalam setahun ke depan.

Penawaran akan didengarkan untuk Neres dan Tagliafico, sementara Traore dan Labyad tidak memiliki masa depan di klub dan dapat dijual.

Sementara itu, Mazraoui adalah nama yang mengejutkan masuk dalam daftar jual, tetapi dengan kehadiran Devyne Rensch dan Sean Klaiber, pelatih Erik ten Hag memiliki cukup opsi di posisi bek kanan.

Ajax tampil sebagai juara Eredivisie musim 2020–2021 dengan keunggulan mutlak 16 p;oin dari PSV Eindhoven di peringkat kedua.

Ajax dan PSV, bersama Feyenoord Rotterdam, merupakan tiga kekuatan tradisional sepak bola Belanda. Ajax juara 35 kali sejak kompetisi ini digulirkan pertama pada 1888 atau 133 tahun silam, PSV 24 kali, dan Feyenoord 15 kali menjadi kampiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Oranje

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper