Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vlahovic Sudah Tidak Sabar Kerja Bareng Gattuso di Fiorentina

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak 21 gol Serie A dan memberikan dua assist dalam 37 penampilan musim ini bersama Fiorentina.
Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic/Sempreinter
Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic/Sempreinter

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Dusan Vlahovic mengaku sudah tidak sabar untuk bekerja dengan pelatih baru Fiorentina Gennaro Gattuso.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak 21 gol Serie A dan memberikan dua assist dalam 37 penampilan musim ini bersama Fiorentina. Catatan tersebut membuat Vlahovic banyak diminati klub-klub besar dari seluruh Eropa.

"Saya pasti puas dengan 21 gol, terutama karena target saya adalah 10 gol," kata Vlahovic kepada MozzartSport di Serbia.

“Anda bisa mendapatkan banyak uang dengan kerja keras dan pengorbanan. Tentu saja, akan ada saat-saat ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, saya menyadarinya, tetapi yang terpenting adalah tetap bekerja lebih keras daripada orang lain, percaya pada diri sendiri dan mendengarkan nasihat."

“Titik balik dalam karir saya sejauh ini adalah kedatangan Cesare Prandelli. Saya sedang bertugas internasional ketika Fiorentina menunjuknya, tetapi ketika saya kembali, dia menyuruh saya duduk dan menjelaskan apa yang ada dalam pikirannya."

“Butuh lima pertandingan sebelum saya berhasil mencetak gol, itu terasa seperti target terberat dalam hidup saya, tetapi tanpa bantuan Prandelli, semua ini tidak akan terjadi. Dia memiliki kepercayaan yang tidak terbatas pada saya dan saya akan berterima kasih padanya selama sisa hidup saya. Dia menjelaskan cara bergerak, cara mengambil bidikan. Dia sangat pandai berbicara dengan pemain."

Prandelli tiba-tiba mengundurkan diri karena masalah kesehatan, dengan Beppe Iachini menyelesaikan musim, tetapi Gattuso akan menjadi pelatih Fiorentina musim depan.

“Gattuso adalah pemenang Piala Dunia dan pelatih yang tidak pernah menyerah. Dia adalah motivator yang hebat, selalu lapar. Saya tidak sabar untuk bertemu dengannya dan mulai bekerja."
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper