Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi ManCity vs Chelsea: Ini Skuad Mancity di Final Liga Champions

Final Liga Champions akan mempertemukan Manchester City vs Chelsea. Pep Guardiola telah mengumummkan 24 pemain yang dibawanya ke Porto, Portugal, untuk menghadapi Chelsea.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Mei 2021  |  17:25 WIB
Pep Guardiola - PremierLeague.com
Pep Guardiola - PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA - Final Liga Champions akan mempertemukan Manchester City vs Chelsea. Pep Guardiola telah mengumummkan 24 pemain yang dibawanya ke Porto, Portugal, untuk menghadapi Chelsea pada partai yang digelar di Porto, Portugal, Minggu (30/5/2021) dini hari.

Tak ada kejutan berarti dalam daftar skuad yang diumumkan melalui laman resmi Manchester City itu. Guardiola memboyong seluruh pemain terbaiknya dan tak ada satu pun pemain yang mengalami cedera.

Penyerang Sergio Aguero yang akan meninggalkan klub itu pun dibawa serta oleh Guardiola. Padahal sebelumnya Guardiola menyatakan tak menjamin Aguero bisa bermain pada laga tersebut karena masih mengalami masalah pada kebugaran fisik.

Guardiola juga tak membawa banyak pemain dari tim junior Manchester City. Hanya penjaga gawang James Trafford yang masih berusia 18 tahun yang tampak dalam daftar pemain tersebut.

Berikut daftar pemain Manchester City untuk laga final Liga Champions kontra Manchester City:

Penjaga gawang: Ederson, Zack Steffen, Scott Carson, James Trafford

Bek: Benjamin Mendy, Aymeric Laporte, Joao Cancelo, Kyle Walker, Ruben Dias, Eric Garcia, John Stones, Nathan Ake, Aleks Zinchenko

Gelandang: Ilkay Gundogan, Rodri, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, Fernandinho

Penyerang: Riyad Mahrez, Phil Foden, Ferran Torres, Gabriel Jesus, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Di kubu Chelsea, Manajer Thomas Tuchel juga dipastikan bisa menurunkan tim terbaiknya. Gelandang N'Golo Kante dan penjaga gawang Edouard Mendy yang sebelumnya dikhawatirkan absen disebut sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya pada Rabu waktu setempat.

Kedua tim disebut telah bertolak ke Porto, Portugal pada Kamis kemarin waktu setempat. Mereka dijadwalkan melakukan latihan di Estadio do Dragao pada hari ini, tempat berlangsungnya laga final, Jumat 28 Mei 2021.

Final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea akan berlangsung pada Minggu (30/5/2021) dini hari pukul 02.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Champions Manchester City

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top