Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tak Diizinkan Beli Pemain, Conte Lepas Jabatan Pelatih Kepala Inter Milan

Dengan kepergian Conte ini membuat beberapa pemain dikabarkan akan mengikuti jejak Conte.
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte/Dailymail
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte/Dailymail

Bisnis.com, JAKARTA– Setelah membawa Inter meraih Scudetto, Antonio Conte resmi meninggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala dari Inter Milan.

Kepergian Conte dari pelatih kepala Inter disinyalir karena keinginan Conte untuk membeli pemain di bursa transfer musim panas ini. Namun, pihak Inter menolak hal tersebut karena sedang berada dalam masalah finansial.

“Dalam beberapa jam kedepan, Inter akan mengumumkan pemisahan dari Antonio Conte. Dia akan menerima 7 juta euro. Mereka memutuskan untuk berpisah karena Conte ingin pemain baru dan proyek yang jelas untuk menang lagi - Inter perlu menjual pemain dengan untung 80 juta euro musim panas ini karena situasi keuangan,” ucap Jurnalis Italia Fabrizio Romano, dikutip dari akun Twitternya (@fabrizioromano), Kamis (26/5/2021).

Sebelumnya, pihak dari Inter Milan mengeluarkan keterangan resmi tentang masa depan Antonio Conte. Melalui lawan klubnya , Inter berterimakasih kepada Conte karena telah membawa Inter meraih Scudetto ke-19nya.

“FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Antonio Conte perihal pemutusan kontraknya atas kesepakatan bersama. Klub ingin berterima kasih kepada Antonio atas pekerjaan luar biasa yang telah dilakukannya, yang berpuncak pada gelar liga ke-19 di kasta tertinggi liga. Antonio Conte akan selamanya menjadi bagian dari sejarah Klub kami.” Dikutip dari laman resmi klub.

Dengan kepergian Conte ini membuat beberapa pemain dikabarkan akan mengikuti jejak Conte. Pemain seperti Romelu Lukaku, Lautaro Martinez dan Achraf Hakimi dirumorkan meninggalkan Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas nanti. Terlebih, Lukaku sudah diminati oleh Chelsea dan pihak Chelsea sanggup membayar harga yang ditawarkan oleh Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper