Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bursa Transfer Pemain: Aguero Pindah ke Barca Usai Final Liga Champions

Striker Sergio Aguero hampir pasti hijrah ke Barcelona, yang akan menyatukannya dengan sesama superstar Argentina Lionel Messi, Manajer Manchester City Pep Guardiola.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Mei 2021  |  12:45 WIB
Striker Manchester City Sergio Aguero - Reuters/Lee Smith
Striker Manchester City Sergio Aguero - Reuters/Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Sergio Aguero hampir pasti hijrah ke Barcelona, yang akan menyatukannya dengan sesama superstar Argentina Lionel Messi, Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan pada Senin waktu setempat.

Pencetak gol terbanyak City dan telah menghabiskan waktu selama satu dekade di Etihad itu, mencetak dua gol cepat saat kemenangan 5-0 sang juara atas Everton dalam penampilan terakhirnya di Liga Premier Inggris untuk klub pada Minggu silam.

Gol tersebut membuat total jumlah golnya di Liga Inggris menjadi 184 - terbanyak oleh pemain mana pun untuk satu klub.

Penyerang berusia 32 tahun itu, akan meninggalkan Etihad sebagai agen gratis setelah final Liga Champions melawan Chelsea, Sabtu.

"Mungkin saya mengungkapkan satu rahasia," kata Guardiola kepada BBC. "Mungkin dia hampir menyetujui kesepakatan untuk klub di hatiku - untuk Barcelona."

"Dia akan bermain bersama pemain terbaik sepanjang masa, Messi."

Jika kepindahan itu berlanjut, maka hal itu akan menjadi musim kedua Aguero di Spanyol - dia merumput di Atletico Madrid sebelum pindah ke Manchester City pada 2011.

Musim terakhir Aguero di City dirundung oleh cedera dan infeksi Virus Corona, tetapi Guardiola yakin striker itu masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada raksasa Catalan.

Sementara itu, Barcelona mengalami musim yang mengecewakan, hanya finis ketiga di La Liga dan terpuruk di 16 besar Liga Champions.

"Saya cukup yakin dia akan menikmati," kata Guardiola. "Dan mungkin Barcelona lebih kuat dan lebih kuat dengan dia di lapangan."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Barcelona

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top