Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Juve Lolos ke Liga Champions di Tengah Semua Pesaing Sudah Siapkan Pemakaman

Bonucci mengirim pesan kepada saingan mereka, menekankan bahwa juve berhasil mencapai target ketika semua orang sedang mempersiapkan pemakaman.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 24 Mei 2021  |  20:59 WIB
Bek Juventus Leonardo Bonucci - Reuters/Stefano Rellandini
Bek Juventus Leonardo Bonucci - Reuters/Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Leonardo Bonucci mengatakan para pesaing Juventus sudah menyiapkan pemakaman untuk  Si Nyonya Tua di tengah kondisi terdesak.

Bianconeri berhasil mengamankan tempat di Liga Champions pada pertandingan terakhir Liga Italia dengan kemenangan 4-1 atas Bologna. Padahal sebelumnya Juve ada di posisi lima tertinggal satu angka dari posisi aman yang ditempati Napoli dan AC Milan.

Hasil imbang 1-1 Napoli dengan Hellas Verona memastikan pasukan Andrea Pirlo finis di empat besar.  Juve di minggu yang sama juga berhasil meraih Coppa Italia dengan kemenangan 2-1 atas Atalanta.

Bonucci mengirim pesan kepada saingan mereka, menekankan bahwa juve berhasil mencapai target ketika semua orang sedang mempersiapkan pemakaman.

“Mereka semua sudah siap,” tulis Bonucci di Instagram. “Mereka ada di sana menunggu saat terakhir untuk dapat melakukan apa yang paling mereka sukai."

“Tapi mereka melupakan kebanggaan klub ini, mentalitas tim ini, motto klub ini."

"Memang benar, musim ini telah dicampur, dengan penampilan hebat dan kemudian penampilan kurang indah lainnya. Kami kehilangan poin selama proses yang biasanya kami tidak turunkan. Namun, di akhir musim, apa yang Anda dapatkan tetap ada. Di lapangan."

“Dua trofi dimenangkan oleh skuad. Sebuah tujuan tercapai ketika semua orang sudah mempersiapkan pemakaman."

“Untuk mendukung sesuatu yang tidak kami capai. Tapi FINO ALLA FINE (sampai akhir), kami percaya dan mendapatkannya, dan pada akhirnya kami merayakannya."

“Kami menyadari betapa sulitnya tahun ini bagi para penggemar kami juga. Kami rindu padamu. Kami akan bertemu lagi tahun depan di rumah kami. Di Juventus Stadium dan di Liga Champions."

“Dan bahkan jika kami tidak mencapai tujuan besar, kami memiliki kesempatan untuk merayakan trofi dan kesuksesan yang penting dan berharga.

“Selama 10 tahun itu terjadi berulang kali. Sisanya adalah obrolan. Fino Alla Fine, forza Juventus."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top