Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Liverpool vs Palace: Henderson Bakal Main?

Gelandang Jordan Henderson diprediksi akan bermain pada laga terakhir Liga Inggris antara Liverpool vs Crystal Palace, Minggu malam di Stadion Anfield.
Kapten Liverpool FC Jordan Henderson./LiverpoolFC.com
Kapten Liverpool FC Jordan Henderson./LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Jordan Henderson diprediksi akan bermain pada laga terakhir Liga Inggris antara Liverpool vs Crystal Palace Minggu (23/5/2021) malam di Stadion Anfield. Si pemain telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya pada Jumat kemarin.

Henderson mengunggah foto dirinya berlatih bersama skuad Liverpool pada Jumat kemarin waktu setempat. Dia menyatakan sangat senang bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya.

"Ini adalah hari yang baik. Sangat senang bisa kembali bersama rekan-rekan," cuit Henderson dalam keterangan foto itu.

Media Liverpool Echo menyebutkan bahwa sehari sebelumnya Henderson masih berlatih di pusat kebugaran serta berlatih sendirian di lapangan dengan didamping tim fisioterapi Liverpool. Akan tetapi dia tampaknya telah mendapatkan lampu hijau untuk kembali bergabung dengan Mohamed Salah cs.

Jordan Henderson telah absen sejak Februari lalu setelah mengalami cedera otot betis. Dia mengalami cedera pada laga derbi kontra Everton dimana Liverpool mengalami kekalahan.

Meskipun telah pulih dari cedera, Henderson tak bisa dipastikan akan masuk ke dalam 11 susunan pemain awal Liverpool untuk laga kontra Crystal Palace. Manajer Jurgen Klopp sebelumnya menyatakan bahwa kapten mereka tersebut akan absen hingga laga terakhir musim ini.

Kemungkinan besar Henderson akan berada di bangku cadangan pada laga besok malam. Kehadirannya bisa menjadi tambahan dorongan semangat bagi para punggawa The Reds.

Liverpool membutuhkan kemenangan dari Crystal Palace untuk memastikan tetap berada di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris. Mereka masih bersaing dengan Chelsea dan Leicester City untuk meraih dua tiket terakhir Liga Champions musim depan.

Akan tetapi skuad asuhan Jurgen Klopp juga harus memastikan Leicester City tak meraih kemenangan besar dari Tottenham Hotspur pada laga lainnya. Pasalnya, Liverpool saat ini hanya memiliki keunggulan selisih empat gol dari Jamie Vardy cs.

Laga pekan terakhir Liga Inggris Liverpool vs Crystal Palace, Aston Villa vs Chelsea dan Leicester City vs Tottenham akan digelar secara serentak pada Ahad malam besok pukul 22.00 WIB. Ketiga laga itu akan disiarkan secara langsung oleh MolaTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper