Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Valladolid vs Atletico: Pasukan Simeone Fokus ke Laga Pamungkas

Kini, Atletico Madrid fokus menatap laga pamungkas di Real Valladolid di Estadio Jose Zorrilla pada Sabtu (22/5/2021) malam di Estadio Jose Zorrilla demi menjadi juara Liga Inggris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Mei 2021  |  20:12 WIB
Diego Simeone - Reuters/Juan Medina
Diego Simeone - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Atletico Madrid berhasil mengamankan posisinya di puncak klasemen Liga Spanyol setelah menang dramatis melawan Osasuna 2-1 di kandang pada Minggu malam.

Kini, tim asuhan Diego Simeone fokus menatap laga pamungkas di Real Valladolid di Estadio Jose Zorrilla pada Sabtu (22/5/2021) malam di Estadio Jose Zorrilla.

Los Rojiblancos akan menyabet gelar juara La Liga musim ini jika mampu mendapatkan poin penuh di Valladolid. Saat ini mereka unggul dua poin dari rival terdekatnya, Real Madrid.

"Lebih dari sebelumnya, kami harus menghadapi pertandingan demi pertandingan untuk bermain di Real Valladolid, di mana kami akan menghadapi kesulitan yang sama seperti di semua pertandingan La Liga," kata pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, usai kemenangan atas Osasuna.

"Kami berpikir untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk minggu depan, memulihkan diri dan kemudian bermain di Valladolid dengan kesulitan yang ada di La Liga."

Atletico Madrid menang dramatis saat menjamu Osasuna. Tertinggal lebih dulu pada menit ke-75 setelah gol Ante Budimir, tuan rumah merespons dengan mencetak gol balasan lewat Renan Lodi pada menit ke-82 dan Luis Suarez pada menit ke-88.

"Kami memiliki peluang gol, tetapi kami tidak klinis, sampai gol Ante Budimir dan tim merespons," kata Simeone.

"Ketika kami memiliki lebih sedikit peluang mencetak gol, kami klinis dan saat kami memiliki lebih banyak peluang, kami kurang klinis."

"Saat kami istirahat minum, saya mengatakan bahwa yang harus kami lakukan adalah menyamakan kedudukan karena kemungkinan kami akan memenangkan pertandingan."

Gol Luis Suarez di pengujung pertandingan, menjadi penentu kemenangan Atletico Madrid. "Suarez jauh dari gol tetapi dia selalu ada."

"Dia memberi kami status yang bagus dan siapa yang lebih darinya untuk menentukan pertandingan?" kata Simeone memuji mantan penyerang Barcelona itu.

Tak hanya melontarkan pujian untuk Luis Suarez, Simeone juga memuji para pemain pengganti yang mampu mengubah pertandingan yang menguntungkan tim.

"Perubahan itu berhasil dengan sangat baik bagi kami," ujar Diego Simeone. "Semua pemain memberi kesegaran dan mereka bermain dengan sangat baik."

Kemenangan atas Osasuna membawa Atletico Madrid kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol, setelah sempat digusur Real Madrid yang meraih kemenangan di markas Athletic Bilbao.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top