Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PSG Bisa Datangkan Mo Salah Jika Mbappe Tidak Perbarui Kontrak

Penyerang berusia 22 tahun itu terus tampil mengesankan di klub Prancis tersebut, meski dia mengalami kesulitan mencetak gol di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Mei 2021  |  14:59 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe - Reuters/Gonzalo Fuentes
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe - Reuters/Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan merekrut Mohamed Salah dari Liverpool jika penyerangnya, Kylian Mbappe tidak memperbarui kontraknya dengan klub Ligue 1 tersebut.

Pemain internasional Prancis itu telah menghentikan pembicaraan mengenai kesepakatan baru dengan PSG. Menurut Telefoot, sang bintang kini tengah diminati klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Penyerang berusia 22 tahun itu terus tampil mengesankan di klub Prancis tersebut, meski dia mengalami kesulitan mencetak gol di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Ketika itu, performanya kurang bagus, di mana dia hanya mencatat 30 sentuhan, bahkan lebih sedikit dibandingkan kiper City, Ederson. Penampilannya itu mendapat kritik tajam dari media Prancis.

PSG akhirnya gagal melangkah ke final Liga Champions, setelah kalah agregat 4-1 dari Manchester City. Namun, di laga kedua, Mbappe tak bisa dimainkan karena cedera.

Jika PSG gagal meyakinkan Mbappe untuk bertahan, Salah dinilai sebagai pengganti yang tepat. Pemain Mesir itu akan memenangkan Sepatu Emas Liga Premier Inggris musim ini. Dia telah mencetak 20 gol dalam 34 penampilannya di liga musim 2020/21.

Salah dilaporkan tertarik pindah dari Liverpool, klub yang dia bantu meraih trofi Liga Inggris musim lalu. Dia juga memenangkan Liga Champions, Piala Dunia Klub FIFA, dan Piala Super UEFA bersama The Reds, sejak bergabung pada 2017.

Salah dilaporkan tengah diminati klub Inggris lain menjelang bursa transfer musim panas. Mantan klubnya, Chelsea, disebut juga tertarik kepada pemain Mesir itu.

Namun, Salah hanya salah satu dari banyak target yang diajukan bos baru Chelsea, Thomas Tuchel. Diyakini, mantan pelatih PSG itu sedang mengajukan tawaran untuk bintang kelas dunia lainnya.

The Blues dikabarkan berminat pada Romelu Lukaku dari Inter Milan dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Jendela transfer pemain akan dibuka sebulan lagi. Mengenai masa depan Mohamed Salah di Liverpool akan diketahui pasti setelah Kylian Mbappe mengambil keputusan pada akhir musim ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool PSG

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top