Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi ManCity Vs PSG: Stones Tegaskan ManCity Tidak akan Bertahan

Manchester City tidak akan bermain bertahan dalam leg kedua semifinal Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Etihad, Rabu.
John Stones/Reuters
John Stones/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City tidak akan bermain bertahan dalam leg kedua semifinal Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021).

Hal itu ditegaskan bek tengah City, John Stones, kendati timnya saat ini memiliki bekal keunggulan agregat berkat kemenangan 2-1 yang mereka petik dari Paris sepekan lalu.

"Kami harus menyerang seperti di pertandingan-pertandingan lainnya, bermain untuk meraih kemenangan," kata Stones dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi City.

"Kami tidak akan memasuki pertandingan dengan pemikiran bahwa kami harus duduk diam, karena pekerjaan sudah usai dan kami hanya perlu bertahan.

"Jika itu yang terjadi, maka segalanya akan berantakan. Kami harus menjadi diri kami sendiri, bermain layaknya Manchester City dan sebagai pemain kami sudah tidak sabar," ujarnya menambahkan.

Stones mengakui bahwa kemenangan di markas PSG sepekan lalu memberi suntikan kepercayaan diri besar bagi dirinya dan rekan-rekannya.

Terlebih kemenangan itu diperoleh setelah City sempat tertinggal lebih dulu dari PSG.

"Karakter yang kami perlihatkan untuk bisa bangkit dari ketertinggalan bukanlah sesuatu yang mudah. Kami merasakan kebanggaan besar dan sangat puas setelah kemenangan itu," katanya.

"Kami punya kepercayaan diri besar untuk besok dan semoga saja bisa menuntaskan pekerjaan demi mencapai final," pungkas Stones.

Jika mampu menjaga keunggulan agregat, City berkesempatan tampil di final Liga Champions perdana mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper