Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions Chelsea vs Madrid, Zidane Ingin Ramos & Varane Main

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap dua pilar tangguh di lini belakang, Sergio Ramos dan Raphael Varane, dapat bermain ketika juara La Liga Spanyol itu menjalani pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions Eropa kontra Chelsea.
MKapten Real Madrid Sergio Ramos/Reuters
MKapten Real Madrid Sergio Ramos/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Zinedine Zidane berharap dua bek Real Madrid Raphael Varane dan Sergio Ramos dalam kondisi bugar untuk mengawal lini pertahanan juara la Liga Spanyol itu dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions kontra Chelsea pada Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Kapten tim Ramos telah kembali fit sepenuhnya setelah mengalami cedera betis, tetapi tidak bermain untuk Madrid sejak pertengahan Maret, sedangkan Varane cedera ringan dan harus ditarik keluar pada babak pertama saat kemenangan 2–0 atas Osasuna.

"Saya harap Varane hanya mengalami masalah kecil, dia pikir itu hal kecil dan saya harap demikian," kata Zidane kepada Movistar. "Saya berharap Ramos kembali. Bila dia dalam kondisi bagus, dia akan bersama kami."

Saat Ramos dan Varane absen di beberapa pertandingan musim ini, Eder Militao menjelma menjadi bagian penting dari pertahanan Los Blancos alias Si Putih.

Bek Brasil itu mencetak satu gol melawan Osasuna dan Zidane mengatakan dia senang dengan kemajuan mantan pemain Porto itu. "Saya senang untuk Militao, ketika dia tidak bermain, dia tenang. Dia bekerja keras dan menunggu kesempatannya. Dia melakukannya dengan sangat baik."

Meski performa Militao akan memberikan dorongan bagi Real Madrid, bahkan bila Varane dan Ramos tidak fit, Zidane ingin keduanya siap untuk menghadapi ujian besar di Stamford Bridge.

Chelsea berhasil bermain imbang 1–1 di leg pertama semifinal di kandang Madrid pada pertengahan pekan lalu, dengan gol tandang memberi mereka keunggulan tipis menuju ke leg kedua kandang mereka.

Selain dua Varane dan Ramos, Madrid juga berharap dan memainkan Federico Valverde setelah pulih dari Covid-19 serta juga Ferland Mendy yang pulih dari cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper