Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Liga inggris Chelsea vs Fulham, Parker Ingin Keberuntungan

Pelatih Fulham Scott Parker mengaku sulit menaklukkan Chelsea yang sedang dalam tren bagus. Namun, mantan pemain Fulham dan Chelsea itu mengaku tim asuhannya sebenarnya mempunyai kemampuan untuk menundukkan Chelsea.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 April 2021  |  13:44 WIB
Pelatih Fulham Scott Parker / Antara - Reuters
Pelatih Fulham Scott Parker / Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Fulham Scott Parker mengaku berharap mendapatkan keberuntungan menjelang bertandang ke markas Chelsea dalam pertandingan pekan ke-34 Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge di London pada Sabtu (1/5/2021).

Dia mengakui keberuntungan tidak semata-mata cukup dan timnya harus tampil sangat baik menghadapi Chelsea yang sedang berada dalam tren gemilang.

"Kami akan menghadapi tim baik yang sedang dalam performa bagus," kata Parker dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi Fulham pada Jumat (30/4/2021).

"Ketika tim seperti kami bertandang ke Stamford Bridge, jelas kami butuh keberuntungan dan harus tampil dengan sangat baik," tambahnya tentang derbi London tersebut.

Meski demikian, Parker menegaskan bahwa pernyataan itu bukan berarti dia tidak memiliki percaya diri untuk bisa meraih hasil positif di markas Chelsea.

"Semesta harus berpihak pada kami. Kami harus menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan dan sedikit berharap ada beberapa aspek penampilan Chelsea yang meleset," tuturnya.

"Tetapi, jika Anda bertanya apakah saya percaya kami bisa meraih hasil bagus di sana? Tentu saya percaya. Namun, pada saat bersamaan, saya menyadari besarnya tantangan yang kami hadapi, berdasar kualitas lawan kami," kata mantan gelandang Fulham dan Chelsea serta juga Timnas Inggris itu.

Keyakinan bisa menang di setiap pertandingan, lanjut pelatih berusia 40 tahun itu, merupakan kewajiban bagi Fulham, mengingat mereka masih tertahan di zona merah degradasi.

"Kami harus punya keyakinan itu. Bisakah kami ke sana dan mengalahkan Chelsea? Bisa. Kalau kami tidak mengalahkan Chelsea, tantangan kami akan semakin berat.”

"Masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan, tetapi kami paham tantangannya akan semakin berat. Fokus kami adalah berusaha memenangi setiap pertandingan, terus berkembang, tampil bagus, dan berharap bisa mendapat beberapa hasil positif," ujarnya.

Fulham berada di urutan ke-18 dengan 27 poin, terpaut 7 poin dari zona aman di sisa musim mereka yang masih punya lima pertandingan lagi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris fulham

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top