Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions Madrid vs Chelsea: Zidane Persiapkan Tim Lawan The Blues

Dilansir dari laman resmi klub, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan timnya akan mempersiapkan diri dengan sangat matang untuk laga Semifinal melawan Chelsea.
Zinedine Zidane pelatih Real Madrid/Reuters
Zinedine Zidane pelatih Real Madrid/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid akan menjamu Chelsea pada Leg pertama babak Semifinal Liga Champions, Rabu dini hari (25/04) di Stadion Alfredo Di Stefano.

Laga ini merupakan pertemuan perdana bagi Madrid dan Chelsea pada ajang Liga Champions. Dilansir dari laman resmi klub, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan timnya akan mempersiapkan diri dengan sangat matang untuk laga Semifinal melawan Chelsea.

Dia mengatakan laga semifinal ini akan menjadi laga yang sulit. Ini adalah pertandingan yang paling sulit dan menarik.
"[Liga] Champions sangatlah spesial dan kami akan memperlakukannya sebagai satu laga semifinal Champions. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan kami ingin memainkan satu pertandingan yang bagus dan bertarung," ujar Zidane, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (27/4/2021).

Selain itu juga, Zidane menganggap jika laga melawan Chelsea nanti akan berjalan dengan sengit. Menurutnya, skuad asuhan Tuchel tidak akan menahan diri pada laga melawan skuadnya nanti.

Dia rasa Chelsea tidak akan mengurung diri. The Blues adalah satu tim yang lengkap, yang menyerang dan bertahan dengan baik. Satu tim yang telah melakukan tugasnya dengan baik di Champions dan mereka berada dibabak ini sudah dengan sepantasnya, sama halnya seperti Madrid.

"Kami harus bertahan dengan baik dan pada saat menciptakan peluang-peluang kami harus memperlihatkan versi terbaik dari penampilan kami untuk dapat memukul Chelsea," ucap Zidane

Pada laga dini hari nanti, skuad Madrid akan kehilangan beberap pilarnya seperti Sergio Ramos dan Valvedre. Namun, angin segar datang ketika tersedianya Eden Hazard dan Toni Kroos yang siap bertanding pada laga dini hari nanti melawan Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper