Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Final Piala Menpora 2021: Tiga Pemain Persib Berpeluang Jadi Top Skor

Ezra Walian, penyerang Persib berpeluang menambah kembali pundi-pundi golnya di Turnamen Piala Menpora 2021.
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian (kanan)./Persib.co.id
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian (kanan)./Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Ezra Walian, penyerang Persib berpeluang menambah kembali pundi-pundi golnya di Turnamen Piala Menpora 2021.

Hingga Persib masuk ke babak final, Ezra Walian sudah mencetak tiga gol masing-masing ke gawang Persita, Persebaya, dan PS Sleman, selisih satu gol saja dengan top scorer sementara Assanur Rijal dari Persiraja Banda Aceh yang perjuangannya sudah dipastikan terhenti.

Persib akan menghadapi Persija di partai final leg pertama Piala Menpora 2021, Kamis (22/4) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Bagi Ezra, menjadi top scorer tentu jadi impian bagi individu penyerang, namun prestasi klub jadi lebih penting baginya.

Rekan setimnya juga Frets Butuan berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak. Ia mencetak tiga gol sama dengannya. Disusul penyerang utama tim asal Brasil Wander Luiz sudah mencatatkan namanya dua kali di papan skor.

"Tentunya menjadi top scorer akan sangat bagus. Tapi hal yang paling penting adalah Persib menjadi juara, karena Frets juga sudah mencetak tiga gol. Jadi siapapun yang menjadi top scorer tidak masalah, atau mungkin juga Wander karena dia juga sudah mencetak dua gol," papar Ezra Walian.

Tak peduli siapapun yang akan menjadi pencetak gol terbanyak. Andai ada kesempatan mencetak gol ia akan lakukan. Pemain jebolan Jong Ajax ini hanya fokus menjalani pertandingan dengan berusaha memberi kontribusi maksimal demi kemenangan.

"Lebih penting kami bisa menjadi juara sebagai sebuah tim. Tentu saja sangat indah jika bisa mendapat penghargaan individual tapi bukan itu yang menjadi target. Target kami adalah menjadi juara dan karena itu kami semua bekerja keras. Mungkin salah satu dari kami akan bisa menjadi top scorer," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper