Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Final Piala Menpora 2021: Menpora Berharap Laga Bakal Seru

Menpora berharap Persija dan Persib di final juga bisa menyuguhkan pertandingan yang berkualitas dan menghibur.
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali /Antara
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Piala Menpora 2021 telah memasuki babak akhir dan akan berlangsung Kamis (22/4), Jumat (24/4) dan Minggu (25/4).

Penyelenggaraan agenda pra musim ini kembali mendapatkan apresiasi dan diharapkan terus berlangsung lancar sampai tuntasnya helatan yang ditutup dengan laga klasik di final antara Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Menpora Zainudin Amali mengatakan sudah mendapatkan laporan mengenai keseluruhan kegiatan. Akan tetapi, dia juga menekankan, bila helatan ini semua bisa melihat sampai menjelang final.

"Ketua Umum PSSI dan penyelenggara Piala Menpora tadi datang ke kantor ini (Kemenpora) dan menyampaikan beberapa hal tentang penyelenggaraan turnamen pra musim yang kita ketahui Piala Menpora. Kita tahu bahwa (turnamen) akan memasuki babak final dan berlangsung besok," paparnya.

Dari laporan tersebut didapatkan bila semua mematuhi aturan. Penonton menyaksikan dari rumah, begitu pula protokol kesehatan benar-benar ditegakkan.

"Kurang tiga laga ini (final 2 leg dan perebutan juara 3). Untuk pendukung saya mohon kedisiplinan tetap sama seperti sebelumnya, seperti babak penyisihan lalu. Dan juga khususnya kepada pendukung Persib dan Persija, yang tim kesayangannya ada di final. Semoga tetap disiplin dan tetap menonton dari rumah," ujar Zainudin Amali.

Zainudin Amali mengatakan, suporter diharap tetap tidak berkerumun atau menggelar nobar. "Tolong langsung dicegah oleh pimpinan (suporter)," paparnya.

Tidak hanya itu, dia berharap kedua tim di final juga bisa menyuguhkan pertandingan yang berkualitas dan menghibur. Sebab, dengan demikian laga ini bisa memberikan suguhan bagi suporter yang sudah tertib.

"Beri suguhan yang enak, yang menarik. Sehingga terbayar apa (ketertiban) yang sudah dilakukan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper