Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persija vs Persib: Persija Mau Gempur Kelemahan Persib di Final

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menegaskan tidak mau menyia-nyiakan kesempatan emas meraih gelar juara Piala Menpora 2021 saat bertemu Persib Bandung di partai final Piala Menpora 2021.
Pelatih Persija Jakarta Sudirman./Persija.id
Pelatih Persija Jakarta Sudirman./Persija.id

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menegaskan tidak mau menyia-nyiakan kesempatan emas meraih gelar juara Piala Menpora 2021 saat bertemu Persib Bandung di partai final.

Pertandingan final Piala Menpora 2021 tim Macan Kemayoran vs Maung Bandung dengan dua leg yakni 22 dan 25 April 2021.

Untuk itu pelatih berkepala plontos ini mengatakan akan memanfaatkan sebaik mungkin leg pertama dengan mengincar hasil positif pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4). Ia menegaskan timnya juga sudah sangat siap menghadapi laga besok.

“Persiapan kami untuk melawan Persib sudah berjalan dengan baik. Kami sudah berlatih, sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya dan mengevaluasi kelebihan dan kekurangan Persib yang akan coba kita manfaatkan,” ujar Sudirman dalam situs resmi Liga Indonesia, Rabu (21/4/2021).

Sudirman sendiri juga sangat yakin akan memberikan kekalahan perdana untuk Maung Bandung di turnamen ini. Rasa percaya diri itu cukup tinggi mengingat tren menanjak selalu mengiringi langkah Andritany Ardhiyasa dkk.

“Memang kami tidak sempurna dalam turnamen ini. Kami pernah kalah, tapi grafik permainan kami selalu naik di setiap pertandingan yang kita lalui. Persib memang tim yang belum terkalahkan, dan Insya Allah di akhir pertandingan mereka akan kalah sama kita,” tambahnya.

Hal sama juga diutarakan oleh Marc Klok yang menjadikan pengalaman pertama bermain di duel klasik ini dengan mempersembahkan kemenangan di leg pertama. Apalagi leg pertama jadi penentu untuk bisa merebut gelar juara.

“Saya sangat senang kita masuk di final. Ini target kita, tapi target kita juga juara Piala Menpora. Besok kita main lawan Persib. El Clasico di Indonesia. Ini pertama kali untuk saya. Saya suka pertandingan besar, bertemu tim besar, dan besok ada peluang untuk ambil piala lawan tim besar,” timpalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper