Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelatih Manchester City Pep Guardiola Murka saat Jumpa Pers

Selepas Manchester City tersingkir dari Piala FA, pelatih Pep Guardiola menerima tudingan miring. Dia pun murka saat jumpa pers.
Pelatih Manchester City Pep Guardiola/Reuters
Pelatih Manchester City Pep Guardiola/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Manchester City Pep Guardiola membantah tim asuhannya dikalahkan Chelsea di semifinal Piala FA (Football Association) sehingga tersingkir karena dia mengesampingkan kompetisi tersebut.

Harapan The Citizens pupus setelah dikalahkan Chelsea 0–1 melalui gol Hakim Ziyech. City tersingkir dari FA Cup kurang dari 72 jam setelah melaju ke semifinal Liga Champions Eropa dengan menang agregat 4–2 atas klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund.

"Apa yang bisa saya katakan? Kami memiliki dua setengah hari untuk pulih dan bermain tandang serta harus melakukan perjalanan, kami berada di kereta selama 3 jam dan kami dihentikan 1 jam," kata Guardiola seperti dilansir Goal pada Minggu (18/4/2021).

"Semua orang berhak bermain, jangan katakan kami tidak memperhatikan. Tim ini mencapai empat final berturut-turut pada Piala Carabao [Piala Liga]. Katakan saja kami kalah dalam pertandingan dan ketika kami kalah dalam pertandingan keputusannya buruk, tetapi itu alasan buruk."

"Anda tidak bisa mencapai semifinal Piala FA atau final Piala Carabao 4 tahun berturut-turut ketika kami tidak memperhatikan," lanjut pelatih asal Spanyol tersebut saat jumpa pers pasca-pertandingan, menunjukkan kemurkaannya atas tudingan “tidak memperhatikan FA Cup”.

"Katakan sebelum pertandingan bahwa Pep tidak memperhatikan atau para pemain juga demikian, tetapi jangan katakan hal itu setelah kami kalah. Orang-orang ini bertarung dalam setiap pertandingan yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Sekarang kami dikatakan tidak memperhatikan?"

"Kami sangat menghormati Piala FA. Kami datang ke sini untuk menang dan lain kali beri tahu saya siapa yang mengatakan itu. Apakah menurut Anda (Raheem) Sterling, atau Gabriel (Jesus), atau Ferran (Torres) tidak pantas bermain? Bilang."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper