Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chelsea vs Porto: Mount dan Tuchel Ingin Tetap Kerja Keras

Thomas Tuchel meminta para pemainnya untuk tidak terbuai dengan hasil pada leg pertama dan harus bekerja keras lagi.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 13 April 2021  |  15:36 WIB
Thomas Tuchel - Eurosport
Thomas Tuchel - Eurosport

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah membuat satu gol di laga leg pertama babak  8 Besar Liga Champions melawan Porto, Mason Mount merasa harus tetap fokus dalam menghadapi Leg kedua dini hari nanti.

Laga yang berlangsung pada Rabu (14/4/2021) dini hari waktu indonesia ini di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan akan menyajikan partai sengit antar Chelsea dan Porto. Meskipun sudah menang aggregate 2-0 dan bermain di kandang pada laga kedua, tetapi Mount tetap menginginkan rekan timnya untuk fokus.

“Ya, ini adalah salah satu waktu yang paling menyenangkan bagi seorang pesepakbola, dan terlibat saat ini, itu mengasyikkan. Kami dapat melakukan hal-hal khusus, kami dapat mencapai hal-hal besar dan sekarang kami harus terus fokus, bekerja keras, dan berusaha memenangkan setiap pertandingan yang kami ikuti. Semoga kami dapat melakukannya,” ujar Mount dari laman resmi club.

Pada pertandingan pertama, skuad asuhan Tuchel ini berhasil membawa kemenangan 2-0 atas Porto lewat gol Mason Mount dan Ben Chilwell. Meskipun sudah mengantongi hasil baik di laga away mereka, skuad asuhan Tuchel tidak mau menganggap remeh Porto pada leg kedua nanti.

Senada dengan Mount, Thomas Tuchel pun meminta para pemainya untuk tidak terbuai dengan hasil pada leg pertama dan harus melakukan kerja keras agar bisa memenangkan pertandingan rabu dini hari nanti.

“Saya di sini untuk memenangkan pertandingan dan memenangkan gelar. Inilah yang saya tuntut dari diri saya sendiri tetapi tidak ada pertandingan yang lebih keras dari pertandingan berikutnya dan tidak ada halangan lain yang harus saya atasi selain Porto besok," ungkap Tuchel di dalam laman resmi club.

Kita seharusnya tidak tersesat dalam mimpi atau harapan. Kami di sini untuk fokus pada kenyataan bahwa kami harus berjuang keras untuk bertarung di perempat final,” tutup Tuchel.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions sepakbola
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top