Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea vs Porto: Mount dan Tuchel Ingin Tetap Kerja Keras

Thomas Tuchel meminta para pemainnya untuk tidak terbuai dengan hasil pada leg pertama dan harus bekerja keras lagi.
Thomas Tuchel/Eurosport
Thomas Tuchel/Eurosport

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah membuat satu gol di laga leg pertama babak  8 Besar Liga Champions melawan Porto, Mason Mount merasa harus tetap fokus dalam menghadapi Leg kedua dini hari nanti.

Laga yang berlangsung pada Rabu (14/4/2021) dini hari waktu indonesia ini di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan akan menyajikan partai sengit antar Chelsea dan Porto. Meskipun sudah menang aggregate 2-0 dan bermain di kandang pada laga kedua, tetapi Mount tetap menginginkan rekan timnya untuk fokus.

“Ya, ini adalah salah satu waktu yang paling menyenangkan bagi seorang pesepakbola, dan terlibat saat ini, itu mengasyikkan. Kami dapat melakukan hal-hal khusus, kami dapat mencapai hal-hal besar dan sekarang kami harus terus fokus, bekerja keras, dan berusaha memenangkan setiap pertandingan yang kami ikuti. Semoga kami dapat melakukannya,” ujar Mount dari laman resmi club.

Pada pertandingan pertama, skuad asuhan Tuchel ini berhasil membawa kemenangan 2-0 atas Porto lewat gol Mason Mount dan Ben Chilwell. Meskipun sudah mengantongi hasil baik di laga away mereka, skuad asuhan Tuchel tidak mau menganggap remeh Porto pada leg kedua nanti.

Senada dengan Mount, Thomas Tuchel pun meminta para pemainya untuk tidak terbuai dengan hasil pada leg pertama dan harus melakukan kerja keras agar bisa memenangkan pertandingan rabu dini hari nanti.

“Saya di sini untuk memenangkan pertandingan dan memenangkan gelar. Inilah yang saya tuntut dari diri saya sendiri tetapi tidak ada pertandingan yang lebih keras dari pertandingan berikutnya dan tidak ada halangan lain yang harus saya atasi selain Porto besok," ungkap Tuchel di dalam laman resmi club.

Kita seharusnya tidak tersesat dalam mimpi atau harapan. Kami di sini untuk fokus pada kenyataan bahwa kami harus berjuang keras untuk bertarung di perempat final,” tutup Tuchel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper