Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Milan Inginkan Vlahovic Jadi Bomber Masa Depan Pengganti Ibrahimovic

Kontestan Serie A Italia AC Milan ingin memboyong pemain depan Fiorentina Dusan Vlahovic sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang telah berusia 39 tahun.
Pemain depan Fiorentina Dusan Vlahovic/Sempre Milan
Pemain depan Fiorentina Dusan Vlahovic/Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Serie A Italia AC Milan disebut-sebut telah menghubungi agen penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic, menargetkan transfer penyerang Serbia itu ke San Siro pada jendela transfer musim panas ini.

Rossoneri akan mengumumkan perpanjangan kontrak berdurasi setahun untuk Zlatan Ibrahimovic, tetapi mereka dikabarkan akan mencari penyerang tengah baru untuk secara bertahap mengambil alih lini depan mengingat Ibrahimovic telah berusia 39 tahun.

Tuttosport yang dikutip Football Italia pada Selasa (13/4/2021) mengklaim nama terpanas dalam daftar tetap menjadi striker Fiorentina Vlahovic, yang telah mencetak 15 gol dalam 29 pertandingan Serie A musim ini.

Milan dikabarkan yakin mantan penyerang FK Partizan itu bisa tumbuh lebih besar lagi bersisian dengan Ibrahimovic, sebelum nantinya mengambil alih posisi bomber asal Sewdia.

Surat kabar tersebut mengungkapkan bahwa Diavolo alias Si Iblis, julukan lain Milan, telah melakukan kontak dengan agen pemain Timnas Serbia tersebut.

Meski demikian, agaknya langkah Milan tak bakal berjalan mudah, karena La Viola alias Si Ungu, julukan Fiorentina, sedang berusaha meyakinkannya untuk tetap tinggal di Artemio Franchi.

Kontrak pemain berusia 21 tahun itu yang berlaku saat ini akan berakhir pada Juni 2023 dan Fiorentina dapat meminta jumlah yang signifikan untuk melepas sang pemain pindah musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim Viola dan Vlahovic memilih mengamankan tim Florence itu menghindari degradasi sebelum berdiskusi mengenai masa depan sang pemain.

Fiorentina, yang ditangani pelatih Giuseppe Iachini, saat ini mengoleksi nilai 30 di klasemen Serie A dan itu hanya terpaut 8 poin dari zona merah degradasi dengan hanya menyisakan delapan matchday lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper