Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter Milan Bidik Pemain Belakang Real Betis Aissa Mandi

Klub Serie A Italia Inter Milan disebut-sebut mengincar pemain belakang Real Betis Aissa Mendi secara gratis pada jendela transfer musim panas nanti. Kontrak Mandi selesai pada akhir musim kompetisi 2020–2021.
Bek Real Betis Aissa Mandi/Football Espana
Bek Real Betis Aissa Mandi/Football Espana

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan, pemimpin klasemen sementara Serie A Italia, disebut-sebut telah mengajukan tawaran untuk mengontrak bek klub La Liga Spanyol Real Betis Aissa Mandi secara gratis pada jendela transfer musim panas nanti.

Pemain berusia 29 tahun itu adalah salah satu target transfer Nerazzurri untuk 2021–2022 dan menurut Estadio Deportivo dan Le Buteur, mereka telah menawarkan kontrak dengan bayaran 2 juta euro per tahun kepada pemain Timnas Aljazair itu.

Kontrak Mandi selesai pada akhir musim kompetisi 2020–2021 dan dia dikabarkan pada pekan depan mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan klubnya saat ini pada akhir musim.

Menurut laporan tersebut, Mandi ingin memulai babak baru dalam karirnya dan Inter berada di posisi terdepan untuk mengamankan jasanya.

Bek serba bisa ini menjuarai Piala Afrika 2019 bersama gelandang AC Milan Ismael Bennacer dan musim depan mereka bisa saling berhadapan di derbi Milan. Dia memiliki 60 caps untuk Aljazair dengan mencetak dua gol.

Mandi bergabung dengan Real Betis dari kontestan Ligue 1 Prancis Stade Reims pada 2016 dan memainkan 169 pertandingan bersama tim La Liga sejak itu.

Real Betis, yang bermarkas di Sevilla, saat ini menempati peringkat keenam di klasemen sementara la Liga dengan koleksi nilai 47, sehingga berpeluang lolos ke Liga Europa musim depan.

Aissa Mandi merupakan jebolan akademi sepak bola Reims dan dia mendapatkan kontrak profesional pertama di klub tersebut pada 2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper