Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kontrak Baru Belum Jelas, Dembele Nyaman Saja di Barcelona

Kontrak baru Ousmane Dembele dengan Barcelona belum ada kemajuan. Meski demikian, penyerang Timnas Prancis itu nyaman saja di tim Katalunya dan penampilannya terus meningkat.
Penyerang FC Barcelona Ousmane Dembele/Reuters
Penyerang FC Barcelona Ousmane Dembele/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang sayap Barcelona Ousmane Dembele mengonfirmasi tidak ada pembaruan tentang negosiasi kontraknya dengan raksasa Catalan.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman menegaskan kembali keinginannya untuk mempertahankan pemain internasional Prancis itu di Camp Nou dengan kontraknya saat ini akan selesai pada akhir musim kompetisi 2021–2022.

Meski minim kemajuan dalam kontrak baru, Dembele yakin masa depannya akan beres. "Masih belum ada pembicaraan mengenai pembaruan, tapi saya merasa baik," kata Dembele kepada BeIN Sports seperti dilansir melalui Marca yang dikutip Football Espana pada Selasa (13/4/2021).

Mantan bintang Borussia Dortmund itu menikmati musim paling konsistennya bersama La Blaugrana, sebagai bagian dari trio penyerang bersama Lionel Messi dan Antoine Griezmann, dengan Dembele mengaku lebih menikmati bermain sebagai striker pada 2021.

Pemain berusia 23 tahun ini telah mencatatkan 24 penampilan liga pada musim 2020–2021 dan membidik untuk menyalip rekor tertinggi sebelumnya yaitu 29 pada musim 2018–2019.

Dia mencetak 10 gol dalam 37 pertandingan di semua kompetisi dengan sembilan pertandingan masih harus dimainkan di La Liga dan Copa del Rey.

Pemain berusia 23 tahun itu memulai karir profesional di klub Ligue 1 Prancis Rennais pada 2014 dan pindah ke kontestan Bundesliga Jerman Borussia Dortmund pada 2016. Setahun kemudian dia bergabung ke Barcelona.

Dembele, yang berdarah Senegal, mempunyai 23 caps dengan mencetak tiga gol untuk Timnas Prancis. Dia menjadi bagian dari skuad Les Bleus ketika tampil sebagai juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper