Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menang 3–0, Monaco & Lyon Sengit Berebut Tiket Liga Champions

Monaco dan Lyon sama-sama mencatat kemenangan 3–0 dalam lanjutan Ligue 1 Prancis. Hasil dua pertandingan itu membuat keduanya makin sengit berebut finis di zona Liga Champions.
Penyerang Lyon Memphis Depay./Ligue1.com
Penyerang Lyon Memphis Depay./Ligue1.com

Bisnis.com, JAKARTA – Lyon dan Monaco sama-sama mencatat kemenangan dengan skor telak tiga gol tanpa balas dalam dua laga terakhir pekan ke-32 Ligue 1 Prancis. Kapten kedua tim sama-sama mencetak dua gol.

Hasil dua pertandingan itu membuat persaingan di papan atas klasemen semakin ketat tentu saja dengan target minimal finis di peringkat ketiga yang bermakna tiket kualifikasi Liga Champions Eropa.

Di Stadion Groupama di Lyon pada Senin (12/4/2021) dini hari WIB, kapten tim Memphis Depay mencetak dua gol tuan rumah ke gawang peringkat 11 Angers pada menit ke-21 dan 83, diselingi satu gol Lucas Paqueta 5 menit menjelang babak pertama berakhir.

Sementara itu, di Stadion Louis II di wilayah Kerajaan Monako, tuan rumah Monaco juga menang 3–0 ketika menjamu juru kunci Dijon.

Kapten tim Monaco Wissam Ben Yedder, yang baru masuk pada awal babak kedua menggantikan Sofiane Diop, mencetak dua gol pada menit ke-63 dan penalti 2 menit menjelang laga usai.

Sebenarnya Wissam Ben Yedder berpeluang mencetak gol lebih awal. Namun, eksekusi penatinya pada menit ke-49 diblok kiper Dijon Saturnin Allagbe, tapi bola rebound disambar Stefan Jovetic untuk menghasilkan gol pembuka.

Dengan hasil dua pertandingan tersebut, Monaco tetap mengisi posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 65, di bawah Lille 69 dan Paris Saint-Germain 66, sedangkan Lyon (64) di slot keempat.

Hasil lengkap pekan ke-32: Metz 0 vs Lille 2; Strasbourg 1 vs Paris Saint-Germain 4; Montpellier 2 vs Marseille 3; Rennais 1 vs Nantes 0; Brest 1 vs Nimes 1; Lens 4 vs Lorient 1; Nice 0 vs Reims 0; Saint-Etienne 4 vs Bordeaux 1; Monaco 3 vs Dijon 0; Lyon 3 vs Angers  0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Ligue1.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper