Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persija vs Barito Putera: Persija Anggap Laga Final

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menegaskan seluruh pemainnya sudah sangat siap saat menghadapi Barito Putera pada perempat final Piala Menpora 2021.
Pelatih Persija Jakarta Sudirman./Persija.id
Pelatih Persija Jakarta Sudirman./Persija.id

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menegaskan seluruh pemainnya sudah sangat siap saat menghadapi Barito Putera pada perempat final Piala Menpora 2021 pada Sabtu (10/4) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sudirman mengatakan 20 pemain yang dibawa ke Malang dipastikan dalam kondisi yang baik. Termasuk dua pemain yang sempat diragukan bermain yakni Rohit Chand dan Marc Klok.

Rohit sendiri dipastikan tetap fit meski baru saja menjalani masa karantina. Sedangkan Klok kondisinya juga sudah lebih setelah sebelumnya mengalami cedera di latihan.

“Alhamdulillah dalam latihan terakhir Klok sudah ikut bergabung dengan latihan penuh itu satu nilai plus buat kami karena kita tahu Klok pemain penting di tim,” ujar Sudirman seperti dikutip dalam situs resmi Liga Indonesia, Sabtu (10/4/2021).

“Untuk Rohit memang dia baru bergabung dengan kami baru kemarin dan hari ini dia latihan. Tapi saya pikir, kondisi fisik dia tidak ada masalah karena dia juga masih memperkuat timnas bermain di sana dan Insya Allah dia besok akan bermain dengan penuh antusias untuk membawa Persija lolos ke semifinal,” tambahnya.

Tentunya dengan kondisi ini membuat Persija semakin optimis ditambah lagi, kata Sudirman persiapan timnya juga sudah sangat baik. Ia berharap timnya bermain maksimal untuk mencari kemenangan.

“Saya pikir kami sudah siap untuk menghadapi mereka. Bagaimana pun pertandingan ini kami anggap sebagai final apapun yang terjadi di lapangan semua sudah siap, saya sudah menginstruksikan kepada mereka bahwa semua pemain Barito berbahaya,” tambahnya.

Sementara itu bek Persija, Maman Abdurahman mengaku siap untuk menggantikan peran Otavio Dutra yang absen karena akumulasi kartu.

“Saya pikir besok kami harus fokus, konsentrasi, kami tidak boleh pikirkan lawan, kami fokus pada tim sendiri, sama kekuatan sendiri, fokus pada analisis permain sendiri. Kita sepakat untuk menang dan lolos ke semifinal,” timpal Maman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper