Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persija vs Barito Putera, Djadjang: Kami Sudah Siap Lawan Persija

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menyebut kerja keras akan menjadi kunci bagi timnya saat menghadapi Persija Jakarta pada babak perempat final Piala Menpora 2021.
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman/Liga Indonesia
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menyebut kerja keras akan menjadi kunci bagi timnya saat menghadapi Persija Jakarta pada babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Dia juga menegaskan para pemainnya tak akan gentar menghadapi Persija Jakarta yang menjadi salah satu tim favorit juara dan dihuni pemain-pemain bintang.

Pelatih berusia 62 tahun itu sangat yakin jika Bayu Pradana dkk dapat bermain sesuai dengan instruksinya dan bekerja keras selama pertandingan. Peluang tim berjuluk Laskar Antasari itu untuk mengalahkan Persija cukup terbuka.

“Ya saya sampaikan betul Persija difavoritkan karena bertabur bintang. Tapi sekali lagi kami sudah siap menghadapi mereka sudah menyampaikan ke pemain bukan tidak mungkin kami mengalahkan mereka,” ujar Djadjang Nurdjaman.

“Kalau kita bekerja sama-sama kerja keras dengan sistem yang sudah kita siapkan dan insya Alah bukan hal yang tidak mungkin karena pengalaman saya juga sudah pernah melawan Persija dan hasilnya cukup positif,” kata eks juru taktik Persebaya Surabaya itu menambahkan.

“Insya Allah mudah-mudahan kami bisa kerja keras dan bisa mengalahkan mereka,” tegasnya.

Djadjang Nurdjaman pun juga sudah mencatat nama-nama pemain Persija Jakarta yang menurutnya berpotensi merepotkan Barito Putera dan juga telah menyiapkan langkah antisipasi pada pertandingan yang digelar, Sabtu (10/4) besok. Namun pihaknya menegaskan tak akan melakukan penjagaan khusus karena setiap pemain Persija Jakarta baginya tetap berpotensi menyulitkan anak asuhnya.

“Justru yang kami antisipasi adalah pergerakan liar dari Riko dan Osvaldo Haay karena 2 pemain ini lebih banyak suplai ke Marko Simic,” beber Djadjang.

“Marc Klok saya pikir akan bergerak ke lapangan tengah dan kami sudah mengantisipasi itu juga. Artinya kalau penjagaan khusus tentu tidak kami lakukan, tapi kami tahu pemain-pemain berbahaya di Persija,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper