Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Manchester City Dilibas Leeds, Dallas : Kami Tak Pernah Menyerah!

Ujung tombak Leeds United Stuart Dallas menyatakan bahwa timnya tak pernah menyerah. Dia menyatakan hal itu selepas Leeds mempermalukan Manchester City di Stadion Etihad di Manchester.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 April 2021  |  22:21 WIB
Manchester City Dilibas Leeds, Dallas : Kami Tak Pernah Menyerah!
Para pemain Leeds United bersukacita selepas menjebol gawang Manchester United. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City dipermalukan tim promosi Leeds United di kandang Stadion Etihad dan itu kejutan besar yang terjadi dalam di antara rangkaian pertandingan pekan ke-31 Liga Primer Inggris.

Kejutan besar bukan hanya kekalahan itu terjadi saat bertindak sebagai tuan rumah, tetapi juga karena tim tamu bermain dengan hanya 10 orang sejak akhir babak pertama.

Penyerang Leeds United Stuart Dallas menjadi pahlawan bagi pasukan asuhan marcelo Bielsa. Pemain internasional Irlandia Utara itu menjaringkan dua gol ke gawang ManCity yang dikawal kiper Ederson Moraes, satu di antaranya pada injury time babak kedua.

Dallas membuka keunggulan Leeds United pada menit ke-42, tetapi 4 menit kemudian, pada injury time babak pertama bek Leeds Liam Cooper diusir wasit Andre Marriner setelah mengasari penyerang ManCity Gabriel Jesus di area terlarang.

Pada babak kedua Ferran Torres menyamakan kedudukan menjadi 1–1, tetapi gol Dallas di ujung pertandingan membuat Leeds United membawa pulang 3 poin.

Selepas pertandingan, Dallas mengaku termotivasi dari segenap skuadnya yang menyatakan bahwa mereka tidak boleh menyerah.

“Mereka [anggota tim Leeds] mengatakan tidak boleh menyerah. Tapi hanya main dengan 10 orang, kemudian mereka [City] menyamakan kedudukan dan semua orang mungkin mengira kami akan menyerah.”

“Namun, kami berhasil menemukan sesuatu. Ini tentang seberapa besar Anda benar-benar menginginkannya, dan lantas memberikan sedikit tambahan saat diperlukan,” papar mantan ujung tombak Brentford itu.

Dengan hasil ini, dalam dua pertemuan di Liga Primer musim ini, ManCity gagal menang versus Leeds. Dalam pertemuan pertama di Elland Road di Leeds pada Oktober tahun lalu, keduanya bermain imbang 1–1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Manchester City Leeds United

Sumber : The Guardian

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top