Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Porto Vs Chelsea, Pulisic: Ini Ujian Mental Bagi Kami

Pulisic mengatakan skuad Chelsea harus segera mengisi kembali semangat mereka agar dapat membawa kemenangan pada laga selanjutnya.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 07 April 2021  |  08:40 WIB
Jelang Porto Vs Chelsea, Pulisic: Ini Ujian Mental Bagi Kami
Pemain Chelsea, Christian Pulisic - Bleacher

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan 8 Besar Liga Champions akan mempertemukan Porto Vs Chelsea, Kamis (8/4/2021) dini hari di Stadion Sánchez Pizjuán, Spanyol.

Pada laga Porto vs Chelsea merupakan ujian bagi Chelsea yang baru saja mengalami kekalahan besar atas West Brom dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Hal serupa juga dilayangkan oleh gelandang mereka asal Amerika, Christian Pulisic.

Dilansir dari laman resmi klub, Pulisic mengatakan jika kekalahan melawan West Brom sebagai uji mental bagi tim Chelsea untuk mempengaruhi laga selanjutnya, yaitu melawan Porto. Namun, pihaknya akan tetap menjaga semangat untuk menyambut kemenangan.

“Ini adalah ujian besar bagi mentalitas kami sekarang. Karena akan ada beberapa pertandingan besar yang akan datang” Kata Pulisic di laman resmi klub Chelsea.

Pulisic juga menambahkan jika skuad Chelsea harus segera mengisi kembali semangat mereka agar dapat membawa kemenangan pada laga selanjutnya.

“'Kami harus mengisi ulang energi sekarang, fokus dan berkumpul kembali dan kembali lebih kuat lagi agar siap untuk pertandingan berikutnya,” ucap Pulisic.

Lain hal dengan Porto, skuad The Dragons (Julukan Porto) ini membawa semangat yang membara. Pasalnya hasil positif yang mereka punya dari 4 laga terakhirnya membuat mereka merasa siap untuk melawan Chelsea dini hari nanti.

Terlebih pada pertandingan 16 besar kemarin, mereka berhasil menyingkirkan tim kuat yang juga kandidat jawara Liga Champions, Juventus. Hal tersebut memberikan semangat yang lebih – lebih untuk menghadapi Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Champions sepakbola
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top