Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perempat Final Piala Menpora, Bali United Ditinggal Pelatih Fisik

Pelatih fisik Bali United Rony Azani resmi meninggalkan Bali United jelang laga Serdadu Tridatu pada babak perempat final Piala Menpora 2021.
Pemain Bali United sedang berlatih/Antara
Pemain Bali United sedang berlatih/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih fisik Bali United Rony Azani resmi meninggalkan Bali United dan bergabung dengan Persis Solo menjelang laga Serdadu Tridatu pada babak perempat final Piala Menpora 2021.

Pelatih muda tersebut akan bergabung dengan Persis Solo menyusul Coach Eko Purdjianto yang sebelumnya telah resmi menjadi Pelatih Kepala Laskar Samber Nyawa.

"Ya, mengenai kepindahan Coach Rony memang atas permintaan dari manajemen Persis Solo (atas rekomendasi Coach Eko Purdjianto) kepada manajemen Bali United," kata Manager Bali United Michael Gerald dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Manajemen Bali United juga sudah berkomunikasi dengan Stefano Cugurra atau Coach Teco selaku Pelatih Kepala Bali United dan menyetujui kepindahan Coach Rony ke Persis Solo.

"Semoga Coach Rony bisa cepat beradaptasi dan sukses dengan tim barunya," ujar Michael Gerald.

Sebelumnya, Asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto sudah lebih dulu pindah ke Persis Solo dan naik kelas menjadi pelatih kepala.

Kepindahan Coach Rony menuju Persis Solo diyakini akan mengulang kembali kerja sama yang pernah terjalin bersama Coach Eko Purdjianto di Serdadu Tridatu dalam beberapa tahun terakhir.

Keberhasilan mereka berdua terjadi saat Bali United menduduki peringkat kedua Liga 1 2017 dan meraih tropi juara pada Liga 1 2019.

Dalam ajang Piala Menpora, Bali United lolos ke babak delapan besar dan menjadi runner up Grup D yang dijadwalkan bertemu dengan juara Grup C pada Senin, 12 April 2021.

Meski demikian, Bali United masih menanti kepastian lawan mereka pada perempat final karena babak penyisihan Grup C Piala Menpora masih berjalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper