Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Juventus Vs Napoli, Pertandingan Sengit di Zona Eropa

Laga Juventus vs Napoli diprediksi akan berjalan sangat ketat, terlebih di dalam dua tim tersebut dilatih oleh dua orang yang memiliki ikatan persahabatan yang kuat.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 06 April 2021  |  10:35 WIB
Pemain Juventus, Rodrigo Bentacur - Antara
Pemain Juventus, Rodrigo Bentacur - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan tunda liga Serie A Italia yang mempertemukan sang juara bertahan, Juventus dengan Napoli akan terjadi besok malam.

Laga yang akan berlangsung, Rabu (7/4/2021) di Allianz Arena ini akan menjadi laga penting untuk kedua tim yang ingin tetap berada di jalur zona Eropa.

Berada di posisi 4 dan 5, Juventus dan Napoli memiliki poin yang sama yaitu 56. Namun, Juventus masih berada diatas Napoli karena memiliki agresivitas gol yang banyak.

Laga besok hari diprediksi akan berjalan sangat ketat, terlebih di dalam dua tim tersebut dilatih oleh dua orang yang sama sama memiliki ikatan persahabatan yang kuat, yaitu Gennaro Gattuso dan Andrea Pirlo

Prediksi pertandingan Juventus dan Napoli:

Membawa hasil kurang meyakinkan pada laga minggu kemarin melawan Torino. Membuat skuad asuhan Andrea Pirlo harus bisa memetik kemenangan saat berjumpa dengan Napoli besok malam.

Dilansir dari laman resmi Juventus, bahwa para pemain sering kehilangan konsentrasi pada saat pertandingan dan ini yang akan ditanggulangi pada laga esok hari.

“Jelas saya tidak senang ketika kami tidak menang dan kami kehilangan banyak poin. Kami harus bekerja keras untuk mengisi ruang-ruang kosong dengan lebih baik dan menemukan lebih banyak opsi di antara lini," tulis Pirlo pada laman resmi klub.

Berbeda dengan Juventus, skuad asuhan Gattuso ini membawa hasil meyakinkan dengan 4 kemenangan beruntun di ajang Seri A. Dalam keempat kemenangan tersebut, mereka berhasil menaklukan tim besar seperti As Roma dan Ac Milan.

Hal ini justru membuat Napoli berada diatas angin untuk memenangkan pertandingan esok hari. Namun, mereka juga harus berhati – hati, bisa saja Juventus malahan membawa semangat yang baru dan memenangkan pertandingan besok agar bisa bertahan di Zona Eropa musim depan.

Prediksi susunan pemain :

Juventus : W. Szczesny, Alex Sandro, G. Chiellini, M. De Light, J. Cuadrado; F. Chiesa, R. Bentancur, Danilo, D. Kulusevski; A. Morata, C. Ronaldo

Napoli : A. Meret, G. Di Lorenzo, K. Manolas, N. Maksimovic, Mario Rui; Fabian Ruiz, T. Bakayoko, L. Insigne, P. Zielinski, Hirving Lozano; V. Osimhen


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus sepakbola Napoli
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top