Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gagal di Piala Menpora, Skuad Persita Diliburkan Dua Pekan

​Persita Tangerang meliburkan tim selama dua pekan setelah melakoni laga pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.
Stadion Persita/Antara
Stadion Persita/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persita Tangerang meliburkan tim selama dua pekan setelah melakoni laga pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan harus terhenti pada babak penyisihan Grup D.

Tim Persita telah kembali ke Tangerang pada Sabtu, 3 April, setelah dua pekan merumput di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

“Sesuai rencana yang sudah didiskusikan antara manajemen dan tim pelatih, kami sepakat untuk meliburkan tim selama dua minggu," kata Manajer Tim Persita I Nyoman Suryanthara, dikutip dari laman resmi klub, Senin (

Sejak tim berkumpul untuk persiapan Piala Menpora di Tangerang sampai selesai turnamen minggu lalu, diakuinya, memang tim belum pernah libur panjang.

"Jadi kami memutuskan untuk memberi masa libur sedikit panjang supaya seluruh personel tim juga bisa istirahat, menghabiskan waktu bersama keluarga terutama menjelang bulan Ramadhan agar semua bisa mengawali ibadah puasa dekat dengan keluarga. Setelah libur nanti kami genjot persiapan untuk kompetisi,” ujarnya.

Rencananya tim berjuluk Pendekar Cisadane itu akan kembali berlatih pada pekan ketiga April 2021.

Selama masa libur itu pula, tim pelatih sudah terlebih dahulu mengimbau para pemain untuk tetap berlatih secara mandiri agar kondisi masing-masing pemain tetap terjaga.

"Pastinya Persita sudah memiliki rencana untuk persiapan kompetisi nanti. Termasuk rekrutmen pemain. Yang terpenting sekarang, kami puas dengan performa tim selam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper