Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Bali United vs Persita, Widodo C Putro Ingin Raih Poin

Persita Tangerang ingin menutup babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 dengan meraih poin perdana kala bersua Bali United.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 01 April 2021  |  20:52 WIB
Stadion Persita - Antara
Stadion Persita - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persita Tangerang ingin menutup babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 dengan meraih poin perdana kala bersua Bali United. Dari dua laga yang telah dilalui Pendekar Cisadane belum memperoleh poin sama sekali.

Langkah Persita di Piala Menpora 2021 dipastikan terhenti di babak penyisihan usai menelan dua kekalahan beruntun dari Persiraja Banda Aceh dan Persib Bandung.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro ingin menutup laga terakhir mereka dengan mengincar poin saat menghadapi Bali United. Tim yang pernah dinahkodai beberapa musim lalu.

Widodo menyebut timnya akan berjuang keras di lapangan untuk memperoleh poin perdana meski langkah Persita tidak akan mudah mengingat lawan yang akan dihadapi memiliki keunggulan materi pemain dan permainan yang solid.

“Kami tetap akan berjuang dan kami sepakat dengan semua pemain. Kalau bisa kita membawa poin mungkin bisa 1 atau 3. Kita berharap meskipun kita di posisi bawah, kita bisa mendapat poin,” ujar Widodo.

Pelatih asal Cilacap itu juga telah menyiapkan strategi guna meredam agresivitas permainan Bali United. Dia optimis anak asuhnya dapat menerapkan game plan yang sudah disiapkan dengan baik.

“Ya pasti kami sudah menerapkan dalam latihan kemarin taktikal bagaimana menghadapi Bali United. Tapi semua itu di lapangan nanti diserahkan kepada pemain lagi. Bagaimana mereka mengatasi dengan kemampuan dia sendiri dan kemampuan tim menghadapi tim lawan,” jelasnya.

Sementara pemain belakang Persita, Kevin Gomes mengakui bahwa dia dan rekan-rekannya telah mendapat instruksi dari pelatih untuk mewaspadai beberapa pemain Bali United. Para pemain Persita juga diminta untuk fokus selama pertandingan.

“Dari kemarin saat latihan coach sudah memberitahu pemain-pemain mana saja yang harus diwaspadai. Jadi saya yakin besok di pertandingan kita menjalin komunikasi, lebih kompak dan lebih konsentrasi agar tidak terjadi kesalahan,” kata Kevin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persita bali united

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top