Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bali United vs Persita, Pertandingan Diprediksi Bakal Sengit

Pertarungan Bali United vs Persita Tangerang dalam lanjutan Grup D Piala Menpora, Jumat, bakal menjadi momen nostalgia bagi para penggawa Serdadu Tridatu.
Pemain Bali United sedang berlatih/Antara
Pemain Bali United sedang berlatih/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pertarungan Bali United vs Persita Tangerang dalam lanjutan Grup D Piala Menpora, Jumat (2/4/2021), bakal menjadi momen nostalgia bagi para penggawa Serdadu Tridatu.

Para pemain Bali United pernah dilatih Widodo Cahyono Putro yang saat ini menukangi Persita.

Sosok Widodo memang tak dapat dilupakan bagi publik Bali dan juga pendukung Bali United. Karena pelatih berusia 50 tahun itu dua musim membesut Bali United, tepatnya musim 2017-2018.

Dalam pertandingan besok yang digelar di Stadion Maguwoharjo, secara tidak langsung Widodo telah mengetahui kekuatan luar dalam Bali United. Apalagi komposisi pemain Bali United tidak banyak berubah selepas era Widodo.

Menghadapi mantan pelatihnya, Kiper Bali United, Wawan Hendrawan lebih memilih fokus pada persiapan timnya guna meraih kemenangan saat menghadapi Persita.

Dia memprediksi laga melawan Persita tidak akan mudah, apalagi Bali United juga mengincar poin penuh guna memastikan langkah mereka di babak 8 besar. Dia pun mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk fokus dan bekerja keras saat menghadapi Persita.

“Coach Widodo sedikit banyak tahu beberapa pemain-pemain Bali United. Kita akan lebih fokus pada tim kita sendiri, kita tidak boleh meremehkan karena saya tahu bagaimana keuletan seorang Coach Widodo,” tutur Wawan dalam situs resmi Liga Indonesia, Kamis (1/4/2021).

“Itu penting karena itu pasti juga akan berpengaruh kepada pemainnya. Karena itu kita tidak boleh lengah dan tetap fokus supaya bisa merengkuh tujuan kita untuk lolos,” tegasnya.

Wawan berharap penampilan pemain Bali United semakin kompak dan solid di laga terakhir melawan Persita. Kiper asal Brebes itu sangat berharap timnya dapat melaju ke babak selanjutnya.

“Saya pikir bukan untuk pemain belakang saja tapi untuk semua rekan-rekan saya. Kita harus menjaga kerja sama, kita harus menjaga kekompakan supaya target kita bisa tercapai,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper