Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Laga Kontra Persiraja, Persib Asah Taktik dan Kebugaran

Jelang pertandingan terakhir penyisihan grup D Piala Menpora 2021 kontra Persiraja Banda Aceh, Jumat (2/4/202), punggawa Persib meningkatkan intensitas latihan dengan mengasah taktik.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 01 April 2021  |  09:48 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts - Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts - Persib.co.id

Bisnis.com, BANDUNG - Jelang pertandingan terakhir penyisihan grup D Piala Menpora 2021 kontra Persiraja Banda Aceh, Jumat (2/4/202), punggawa Persib meningkatkan intensitas latihan dengan mengasah taktik.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memilih tak meliburkan pemainnya dari sesi latihan. Pemainnya tetap menjalani latihan.

Beberapa hari menjelang pertandingan ketiga Pangeran Biru di Grup D Piala Menpora, Robert memberikan latihan mandiri di pagi hari untuk melatih kebugaran. Sementara di sore hari mematangkan taktiknya.

Hari-hari sebelumnya juga Persib tetap menjalani latihan. Bahkan satu hari setelah laga kedua, Robert memilih melakukan recovery training di kolam renang dan lapangan.

Persib akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di laga pamungkas Grup D di Stadion Maguwoharjo. Pertandingan tersebut menjadi penentuan lolos dan tidaknya Persib ke babak 8 Besar.

Sebelumnya, Dedi Kusnandar dan kawan-kawan sudah memainkan dua laga. Pertandingan pertama menghadapi Bali United berakhir dengan skor 1-1. Kemudian laga kedua melawan Persita Tangerang berakhir dengan kemenangan 3-1.

Dengan poin 4, Persib berada di posisi puncak klasemen sementara, disusul Bali, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang‎. (K34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top