Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madura United vs Persela: Belum Kebobolan, Persela Optimis

Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto optimistis akan menuai hasil maksimal dalam laga berikutnya menghadapi Madura United dalam lanjutan Grup C Piala Menpora 2021.
Persela Lamongan/Antara
Persela Lamongan/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto optimistis akan menuai hasil maksimal dalam laga berikutnya menghadapi Madura United dalam lanjutan Grup C Piala Menpora 2021. 
 
Pasalnya, menurut dia, sejak laga terakhir anak-anak asuhnya itu belum mengalami kebobolan dan juga belum mencetak gol. Ia pun berharap akan terjadi perubahan yang positif bagi Persela Lamongan pada laga selanjutnya. 
 
"Persela yang belum kebobolan dan belum cetak gol ke lawan. Mungkin besok akan terjadi perubahan itu, semoga kita diberi hasil maksimal," kata Didik di Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/3/2021).
 
Secara teknis, ia mengaku telah mengetahui gaya permainan Madura United setelah beberapa pertandingan yang dilalui.

Persela baru akan melakoni laga keduanya saat menghadapi Madura United. Sedangkan Madura sudah melalui dua laga sebelumnya, yakni menghadapi PSS dan Persebaya. 
 
"Secara teknis, kita sudah tahu Madura. Kita sudah simulasi lawan Madura. Ada pemain yang perlu kita waspadai, semua pemain Madura berbahaya," ujar Didik.
 
Sementara itu, pemain Persela Lamongan Eky Taufik menilai permainan Madura United memiliki karakter menyerang. Untuk menghadapinya, ia mengaku perlu mempersiapkan mental yang lebih baik. 
 
"Kami sudah melupakan pertandingan lawan PSS, sekarang kita fokus ke Madura yang diisi pemain-pemain berpengalaman," tutur Eky.
 
Persela akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (1/4). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper