Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Farshad Senang Jalani Debut Bersama Persib

Gelandang Persib Bandung Farshad Noor mengaku senang telah melakoni debutnya Bersama Persib Bandung kala meladeni Persita Tangerang, 28 Maret 2021 lalu di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 31 Maret 2021  |  20:29 WIB
Gelandang Persib Bandung Farshad Noor. - Persib.co.id
Gelandang Persib Bandung Farshad Noor. - Persib.co.id

Bisnis.com, BANDUNG – Gelandang Persib Bandung Farshad Noor mengaku senang telah melakoni debutnya Bersama Persib Bandung kala meladeni Persita Tangerang, 28 Maret 2021 lalu di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta.

Farshad mengaku telah lama menantikan kesempatan tersebut. Saat itu, ia diturunkan sebagai pemain pengganti Dedi Kusnandar pada menit 82.

"Sangat senang dengan debut saya bersama Persib kemarin, sebenarnya cukup lama saya menantikan momen itu," bukanya, Rabu (31/3/2021).

"Saya bersyukur pelatih kasih saya kesempatan meski terbilang pendek karena saya pun perlu dalam kondisi bugar lebih dulu. Saya berjuang untuk mencapai kondisi itu setiap harinya," tambahnya.

Lebih lanjut, Farshad menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan dari para Bobotoh. Menurutnya, setiap dukungan sangat bermakna penting untuk dirinya memberikan penampilan terbaik bagi Persib.

"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh suporter, semoga tahun ini kita sama-sama bisa meraih pencapaian besar," harap pemain berusia 26 tahun tersebut.

Farshad pun mengaku kondisi fisiknya semakin bugar. Hal tersebut tak lepas dari usaha kerasnya untuk memulihkan kondisi di setiap sesi latihan bersama Persib.

Seperti diketahui, pemain kelahiran Belanda itu sedikit terlambat bergabung bersama tim karena harus menjalani masa karantina di Jakarta selama hampir sepekan.

Namun, saat ini Farshad lebih percaya diri dan merasa lebih siap bila mendapatkan kepercayaan untuk tampil sejak awal pertandingan.

"Saya pikir saya siap tampil sebagai starter, kondisi semakin membaik. Saya sudah menantikan momen itu jadi kita lihat saja nanti. Yang pasti saya akan sangat senang jika bisa diturunkan sejak menit pertama," ungkapnya. (k34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top