Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Persija vs Bhayangkara FC: Tertinggal, Persija Tidak Lolos?

Persija vs Bhayangkara Solo FC dalam Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu, berlangsung sengit.
Hasil Persija vs Bhayangkara FC: Tertinggal, Persija Tidak Lolos?/Twitter
Hasil Persija vs Bhayangkara FC: Tertinggal, Persija Tidak Lolos?/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Persija vs Bhayangkara Solo FC dalam Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021), berlangsung sengit sejak menit awal pertandingan. Pertandingan yang dimulai pukul 18.15 WIB ini disiarkan live di Indosiar.

Duel ini menjadi laga penentuan untuk lolos ke babak perempat final. Persija harus bisa memenangkan pertandingan ini untuk bisa mendampingi PSM Makassar yang sudah memastikan melaju ke babak delapan besar setelah bermain imbang 2-2 melawan Borneo FC di laga terakhir babak penyisihan grup yang dimulai pukul 15.15 WIB.

Persija dan Bhayangkara saling melakukan serangan. Duel antarpemain pun terjadi. Marc Klok sempat bersitegang dengan Jajang Maulana.

Bhayangkara lebih dulu mencetak gol pada menit ke-27 melalui Ezechiel N Douassel. Dia berhasil menyelesaikan umpan silang dari M. Ichsan dengan sundulan kepala.

Tertinggal satu gol, tim Macan Kemayoran bermain lebih ngotot melakukan serangan ke pertahanan Bhayangkara. Namun, upaya Marko Simic dan rekan-rekannya untuk bisa menyamakan kedudukan tidaklah mudah. Pasukan Paul Munster juga tidak mengendurkan serangannya.

Menit-menit akhir menjelang babak pertama berakhir, tensi pertandingan semakin meningkat. Sejumlah pelanggaran terjadi. 

Pada menit ke-44, Persija mengubah strategi permainannya. Pelatih Sudirman memasukkan Rico Simanjuntak untuk menggantikan Heri Susanto.

Susunan pemain Persija vs Bhayangkara FC:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (PG); Otavio Dutra, Tony Sucipto, Yann Motta; Marc Klok, Novri Setiawan, Osvaldo Haay, Ramdani Lestaluhu; Nico Saputro, Heri Susanto, Marko Simic

Bhayangkara Solo FC: Indra Adi (PG); Adam Alis, Evan Dimas, Hansamu Yama, Renan Silva, Sani Rizki Fauzi, M. Ichsan; Alsan Sanda, Andik Vermansyah, Ezechiel Ndouasel, Jajang Maulana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper