Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lima Pemain yang Diincar Barcelona di Musim Deoan, Ada Aguero

Presiden Barcelona Joan Laporta dan pelatih Ronald Koeman mulai menyusun daftar pemain yang akan diincar musim depan.
Striker Manchester City, Sergio Aguero/Goal
Striker Manchester City, Sergio Aguero/Goal

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Barcelona Joan Laporta dan pelatih Ronald Koeman mulai menyusun daftar pemain yang akan diincar musim depan. Rencana perekrutan pemain di bursa transfer musim panas disebut mulai berjalan.

Semua pemain yang menjadi target La Blaugrana memiliki kualitas tinggi dan reputasi tinggi di sepak bola Eropa. Meski begitu, mereka bisa didatangkan dengan harga murah.

The Catalans tidak memiliki kekuatan finansial untuk mengejar nama-nama berlabel bintang sebagaimana yang mereka lakukan di beberapa tahun terakhir. Apalagi, Laporta juga menyatakan berfokus pada pembaharuan kontrak Lionel Messi.

Dikutip dari Marca, berikut sejumlah pemain yang masuk radar Barcelona pada bursa transfer mendatang.

1. Memphis Depay
Koeman telah menghabiskan hampir setahun untuk meminta Depay merapat ke Camp Nou. Kontrak Depay di Lyon akan habis pada musim panas, meski klub Prancis itu melihat kemungkinan perpanjangan kontrak. Juventus dan Liverpool juga tertarik.

2. Georginio Wijnaldum
Mantan pemain timnas Belanda di era Koeman habis kontrak di Liverpool pada akhir musim ini. Meski begitu, Liverpool belum menyerah untuk mempertahankannya. Selain Barcelona, Paris Saint-Germain, Chelsea dan Juventus, yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

3. Eric Garcia
Kontrak bek muda di Manchester Citu akan habis musim panas ini. Dia menolak kontrak baru di Manchester City dan ingin bermain untuk Barcelona. PSG juga tertarik.

4. Erling Haaland
Salah satu pemain paling dicari di dunia sepak bola. Pemain berusia 20 tahun ini dicari oleh klub-klub terbesar di Eropa, termasuk Manchester City, PSG dan Real Madrid. Borussia Dortmund memberi label harga 180 juta euro musim panas ini.

5. Sergio Aguero
Barcelona sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk mengontrak rekan satu tim Lionel Messi di timnas Argentina. Manchester City sudah mengkonfirmasi Aguero akan meninggalkan Etihad Stadium akhir musim ini. PSG dan Independiente berminat mendatangkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper