Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming PSM Vs Bhayangkara FC: Siapa Menang, PSM atau Bhayangkara FC?

Andik mempunyai tekad kuat mengantarkan Bhayangkara FC memetik poin penuh atas PSM di laga kedua Piala Menpora 2021 guna mengamankan tiket ke babak selanjutnya.
Pemain Bhayangkara FC, Andik Vermansah/PSSI
Pemain Bhayangkara FC, Andik Vermansah/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Bhayangkara FC Andik Vermansah tak ingin lengah dalam laga kedua melawan PSM Makassar, Sabtu (27/3/2021) sore meskipun The Guardians sudah mengantongi tiga poin dalam laga perdana Piala Menpora.

"Pastinya kita berusaha keras untuk dapat tiga poin. Kemenangan pertama pastilah senang dan saya bersyukur mendapatkan poin penuh," kata Andik dalam laman resmi klub.

Dan setelah menjalani laga pertama di Grup B dengan poin penuh, Andik menegaskan saatnya mengalihkan konsentrasi ke laga berikutnya yang sudah menanti.

Menatap laga kedua yang penting itu, Andik mempunyai tekad kuat mengantarkan Bhayangkara FC memetik poin penuh guna mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

"Untuk pertandingan berikutnya, saya inginkan bersama tim untuk fokus dan lebih kompak lagi agar bisa kembali meraih tiga poin," tegas pemain berusia 29 tahun itu.

Sementara itu, penjaga gawang Bhayangkara FC Awan Setho Raharjo mempunyai motivasi lebih menatap laga kedua Grup B Piala Menpora 2021 dan tidak ingin menganggapnya sebagai beban.

"Di laga pertama, kita sudah melewatinya dengan hasil yang bagus dengan memetik tiga poin. Harapannya, di laga kedua yang menentukan nanti, semoga tidak menjadi beban untuk kita," kata Awan Setho.

Pada laga perdana Grup B yang berlangsung Senin lalu, Bhayangkara FC mengalahkan Borneo FC 1-0 lewat gol yang dicetak Alsan Putra.

Skuad yang bermarkas di Solo itu akan menjalani laga keduanya di Grup B Piala Menpora esok di Stadion Kanjuruhan, Malang.

PSM diprediksi bakal menjadi lawan yang tangguh karena terbukti mampu menang 2-0 atas Persija Jakarta, sedangkan dalam laga ketiga, Bhayangkara Solo FC akan ditantang Persija Jakarta Rabu pekan depan.

Klasemen sementara Grup B, PSM Makassar menduduki posisi pertama, disusul Bhayangkara FC yang sama-sama mengumpulkan tiga poin, kemudian Borneo FC dan Persija Jakarta tanpa poin.

Berikut link live streaming PSM VS Bhayangkara FC: https://www.vidio.com/live/7675-psm-makassar-vs-bhayangkara-solo-fc-piala-menpora-2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper