Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembatasan Akibat Covid Dilonggarkan, Madrid vs Liverpool di Spanyol

Pemerintah Spanyol telah melonggarkan pembatasan akibat pandemi Covid-19. Dengan demikian, Real Madrid bisa menjamu Liverpool di Stadion Alfredo di Stefano.
Siluet pelatih Real Madrid Zinedine Zidane./Reuters
Siluet pelatih Real Madrid Zinedine Zidane./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions Eropa Real Madrid menjamu Liverpool tidak akan dipindahkan ke luar negeri berkat pelonggaran pembatasan virus Covid-19.

Pemerintah Spanyol memberlakukan pembatasan penerbangan dari Inggris pada Desember 2020 karena kekhawatiran varian Covid-19, yang memengaruhi lokasi pertandingan yang melibatkan Chelsea dan Manchester United.

Kebijakan tersebut akan berakhir pada 30 Maret 2021 dengan The Reds akan menghadapi Real pada 6 April.

Denghan pelonggaran terbaru dari Pemerintah Spanyol, klub la Liga lainnya Granada juga dapat menjamu wakil Inggris Manchester United di Liga Europa pada 8 April.

Negara-negara lain juga memberlakukan pembatasan pada perjalanan dari Inggris sehingga Manchester City dan Borussia Monchengladbach memindahkan kedua leg pertemuan 16 besar mereka ke Budapest, Hongaria, dengan Liverpool dan RB Leipzig melakukan hal yang sama untuk pertandingan mereka.

Pertandingan leg pertama perempat final Real Madrid menjamu Liverpool di Stadion Alfredo di Stefano dijadwalkan berlangsung pada 7 April mulai pk. 03.00 WIB, sedangkan leg kedua di Stadion Anfield di Liverpool pada 15 April mulai pk. 03.00 WIB.

Real Madrid, yang ditangani pelatih asal Prancis Zinedine Zidane, melaju ke perempat final Liga Champions setelah di babak 16 besar mengatasi wakil Serie A Italia Atalanta Bergamo dengan skor agregat 4–1.

Sementara itu, Liverpool, yang ditukangi pelatih berkebangsaan Jerman Jurgen Klopp lolos ke babak perempat final setelah di fase 16 besar menundukkan wakil Jerman RB Leipzig dengan skor agregat 4–0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper