Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persija VS PSM Makassar: Duel Bergengsi Dua Tim Raksasa

Berikut prediksi sususan pemain Persija VS PSM Makassar yang akan digelar Senin (22/3/2021) di Stadion Kanjuruhan Kota Malang, Jawa Timur.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 22 Maret 2021  |  18:05 WIB
Turnamen Pra Liga bertajuk Piala Menpora 2021 resmi digelar, Senin (22/3/2021).  -  IG Kemenpora
Turnamen Pra Liga bertajuk Piala Menpora 2021 resmi digelar, Senin (22/3/2021). - IG Kemenpora

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan grup B Piala Menpora antara Persija Jakarta dan PSM Makassar akan berlangsung pada Senin, 22 Maret 2021 pukul 18.30 Wib di Stadion Kanjuruhan Kota Malang, Jawa Timur.

Dalam laga ini, tim dari persija membawa modal berharga setelah kembalinya beberapa amunisi andalan seperti Marko Simic, Osvaldo Haay, dan Riko Simanjuntak. Dengan skuad yang terbilang kuat ini, kapten mereka Andritany Ardiayasah seakan pede pada laga pertama mereka di grup B ini melawan PSM Makassar.

“Kami sudah siap menatap turnamen ini. Walaupun persiapan kami sangat minim, hanya dua minggu, itu tidak menjadi sebuah alasan. Semua tim juga melakukan hal yang sama. Kami memiliki peluang yang sama menjadi juara,” tutur Andritany seperti dikutip di akun Twitter Persija Jakarta.

Sama halnya dengan Persija, skuad asuhan Syamsuddin Batola ini optimis bisa memenangkan pertandingan pertama mereka di grup B Piala Kemenpora.

Hal serupa juga di layangkan oleh kapten tim dari PSM Makassar, Zulkifli Syukur. Ketika ditanya terkait pertandingan melawan Persija, dia mengungkapkan jika siap melawan Tim Macan Kemayoran.

“Kita datang dengan modal siri'na pace, yang artinya harga diri dan tidak ingin kalah dengan siapapun," ujarnya.

Selain itu, pertandingan antara Persija dan PSM ini merupakan adu gengsi dua tim raksasa Indonesia ini, terlebih melihat rekam sejarah kedua tim jika bertemu selalu menampilkan pertandingan yang seru.

Berikut prediksi sususan pemain Persija VS PSM:

Persija (4-2-3-1) : Andritany; Otavio Dutra, Yann Motta, Marco Motta, Rezaldi Hehanusa; Sandi Sute, Ramdhani Lestaluhu; Marc Klok, Osvaldo Haay, Riko Simanjutak; Marko Simic.

PSM (4-3-3) : Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Nurhidayat Haji Haris, Abdul Rachman; Rasyid Bakri, M. Arfan, Sutanto Tan; Zulham Zamrun, Patrich Wanggai, Yakob Sayuri.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija psm makassar
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top